Kalman Persepun Semprot Disinfektan Hingga Bagi-Bagi Sembako

faktakalimantan.co.id - Palangka Raya -Kepedulian dan semangat melawan pandemi Covid-19 di Kota Palangka Raya ditunjukan para pecinta sepak bola i

Legislator Ini,Menghimbau Waspadai UPAL
Pemko Palangka Raya Akan Terapkan PSKH
Program Pemko Palangka Raya Sepanjang 2020 Dinilai Berjalan Baik

FOTO : Aksi sosial bagi-bagi sembako oleh Persepun FC, fans Kalteng Putra dan Kalman Persepun Pahandut, Sabtu (4/4/2020).

faktakalimantan.co.id – Palangka Raya –Kepedulian dan semangat melawan pandemi Covid-19 di Kota Palangka Raya ditunjukan para pecinta sepak bola ini. Seperti keterlibatan anak-anak Persepun FC, fans Kalteng Putra dan Kalman Persepun Pahandut dalam aksi sosial sterilisasi hingga bagi-bagi sembako, Sabtu (4/4/2020).

Ketua Kalman Persepun FC, Ardi menuturkan bahwa penyemprotkan disinfektan tersebut dilakukan mulai lingkungan komplek kampung baru, Jalan Mangga, kawasan pondok pesantren, sekitar Masjid Nurul Islam hingga perumahan penduduk lainnya.

“Kegiatan aksi sosial itu diprakarsai oleh Syarif, MJ, Adi Wibowo, Egi, Adel, Asir dan kapten Uzy mulai siang sampai sore hari,” bebernya.

Usai sterilisasi, para anak muda yang sering bermain sepak bola di lapangan Zobang tersebut, kemudian memecah kelompok untuk membagi sembako secara cuma-cuma kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19.

“Sekitar 50 paket sembako berupa setengah kilogram beras, dua bungkus mie instan, setengah kilogram gula, diserahkan dengan sistem hunting atau mencari warga yang tidak mampu di komplek perumahan,” imbuhnya.

Usai kegiatan, Ardi menghaturkan ucapan terima kasihnya atas keterlibatan jajaran Persepun dan Kalman Persepun Pahandut dalam aksi sosial kemasyarakatan tersebut.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami selaku pecinta sepak bola dan fans klub Kalteng Putra dalam membantu warga. Sumbernya berasal dari sedikit rejeki patungan anak-anak sepak bola dan sejumlah mitra kerja yang turut mendukung kegiatan,” jelasnya.

Penyemprotan disinfektan tersebut merupakan dukungan mereka terhadap pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya.

“Terima kasih bantuan para donatur yang bersama-sama Kalman Persepun berbagi untuk warga dan melakukan penyemprotan disinfektan,” pungkasnya. (gbn/agg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!