BREAKING NEWS : Banjir Bandang di Tumbang Mahuroi Tewaskan Tiga Orang

faktakalimantan.co.id – KUALA KURUN – Hujan deras semalam suntuk pada Jumat (17/4/2020) di wilayah hulu Sungai Kahayan Kabupaten Gunung Mas membaw

BUMDes Tewang Pajangan Jalan di Tempat
Bahas Perubahan RPJMD, Pemkab Gumas Gelar Forum Musrenbang
Bupati Lepas Kontingennya Ikuti Festival Budaya Isen Mulang ke Palangka Raya

Sumber foto berasal dari akun Facebook atas nama Kethlyn.

faktakalimantan.co.id – KUALA KURUN – Hujan deras semalam suntuk pada Jumat (17/4/2020) di wilayah hulu Sungai Kahayan Kabupaten Gunung Mas membawa malapetaka bagi warga yang bermukim di bantaran sungai.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, musibah tersebut terjadi pada Sabtu (18/4/2020) sekira pukul 01.00 WIB. Masyarakat yang ketika itu sedang terlelap tidur, tiba-tiba dikejutkan oleh luapan air sungai Kahayan.

Akibat banjir bandang tersebut, sedikitnya sembilan warga Desa Tumbang Mahuroi, tepatnya di kawasan Tumbang Houi, Kecamatan Damang Batu menjadi korban. Hingga berita ini ditayangkan, tiga orang atas nama Indu Efra, Etra dan Efran meningal dunia lantaran terseret arus.

Sedangkan tiga warga lainnya atas nama Indu Kris, Kris dan Kambran dinyatakan hilang. Masyarakat dibantu aparat kepolisian setempat sampai kini masih berusaha menemukan ketiganya. Adapun tiga warga lain yang dinyatakan selamat atas nama Tuan, Indu Toni dan Limbeh. (agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!