865 Orang Telah Memanfaatkan Layanan Ruang Oksigen

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,PALANGKA RAYA-Hingga hari ini Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palangka Raya mencatat sudah 865 orang yang menggunakan memanfaatkan

Orangtua Diingatkan Pentingnya Imunisasi Bagi Anak
Pencegahan Stunting Harus Maksimal
Pertahankan Predikat Adiwiyata

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,PALANGKA RAYA-Hingga hari ini Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palangka Raya mencatat sudah 865 orang yang menggunakan memanfaatkan ruang oksigen untuk mendapatkan udara segar.

“Sudah mencapai 865 orang yang memanfaatkan ruang oksigen ini dihimpun dari 17 layanan ruang oksigen yang tersebar di wilayah Kota. Terdiri dari puskesmas, hingga rumah sakit,”kata Plt Kepala Dinkes Kota Palangka Raya Andjar Hari Purnomo, saat dikonfirmasi, Kamis (26/9/2019).

Menurut Andjar, pihaknya belum dapat memastikah apakah jumlah tersebut akan menurun atau meningkat. Pasalnya kata dia, pengunjung ruang oksigen sangat bergantung pada kondisi asap.

“Ya, intinya bergantung bagaimana kondisi kabut asap. Harapan kita tentu kondisi kabut asap ini cepat berlalu,”tukasnya.

Adapun ke 17 layanan ruang oksigen yang tersebar pada sejumlah titik Kota Palangka Raya itu antara lain, Puskesmas Tangkiling, Puskemas Rakumpit, Puskesmas Jekan Raya, Puskesmas Bukit Hindu, Puskesmas Menteng, Puskesmas Marina, Puskesmas Kereng Bangkirai, Puskesmas Kalampangan, Puskemas Panarung, Puskesmas Pahandut, Puskesmas Kayon.

Selanjutnya, RSUD Kota Palangka Raya, Ruang Sehat PMI Palangka Raya, Ruang Sehat PMI Provinsi Kalimantàn Tengah, Rumah Oksigen Muhammadiyah, Ruang oksigen RSUD Doris Sylvanus, dan Rumah Singgah Sehati Dinas Sosial Kota Palangka Raya.VD

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!