Resmi Pimpin DPRD Kapuas, Ardiansyah Janjikan Tetap Amanah

faktakalimantan.co.id - KUALA KAPUAS - Ketiga unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas masa jabatan 2019-2024 resmi d

Listrik Direalisasikan, Warga Basirih Berterima Kasih Kepada Ben Brahim
PSBB Kedua, Pol PP Kapuas Razia Masker
Ini Penegasan Ben Brahim Terkait Covid-19

FOTO : Tiga unsur pimpinan dewan ketika diambil sumpah/janji DPRD Kabupaten Kapuas masa jabatan 2019-2024 oleh Ketua PN Kuala Kapuas, Ruslan Hendra Irawan SH, MH pada rapat paripurna di gedung DPRD setempat, Jumat (27/9/2019).

faktakalimantan.co.id – KUALA KAPUAS – Ketiga unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas masa jabatan 2019-2024 resmi diambil sumpah di gedung DPRD setempat, Jumat (27/9/2019).

Ketiga unsur pimpinan itu, yakni Ardiansyah asal partai Golongan Karya selaku Ketua DPRD Kapuas serta dua wakilnya, Yohanes asal PDI Perjuangan dan Evan Rahmansyah Putra dari Partai NasDem.

Disaksikan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan wakil bupati Kapuas Nafiah Ibnor serta Forkopimda, pengambilan sumpah/janji tersebut dipimpin langsung Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kapuas, Ruslan Hendra Irawan SH, MH.

Dalam pidatonya, Ardiansyah mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai pimpinan DPRD Kapuas.

“Terima kasih karena telah mempercayakan jabatan ini yang terhormat ini. Kami berjanji akan menjalankan tugas dan tanggung jawab secara profesional atas dasar kepentingan masyarakat,” janjinya.

Sebelum memasuki lembaga legislatif ini, ketiga unsur pimpinan DPRD Kapuas itu merupakan individu-individu yang berasal dari berbagai latar belakang dan partai yang berbeda.

“Namun setelah mengucap sumpah/janji, sekarang kami adalah satu kesatuan yang menjadi wakil rakyat untuk memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat guna peningkatan pembangunan di Kapuas,” tegasnya.

Ardiansyah berjanji, amanah yang telah dipercayakan itu bakal menjadi motivasinya untuk berusaha lebih ekstra dan profesional demi kepentingan masyarakat Kapuas.

“Kepada Pemkab Kapuas, kami mengharapkan kerja sama dan sinergitas yang baik agar selalu harmonis. Itu penting sebagai modal dasar dalam rangka menyukseskan pembangunan daerah yang berkeadilan,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Kapuas Ben Ibrahim mengaku kagum dengan pidato perdana yang disampaikan Ardiansyah dalam forum paripurna tersebut.

“Ketua dan kedua wakil DPRD Kapuas kali ini luar biasa. Saya sampai-sampai gemetar mendengar pidatonya barusan. Apalagi usia unsur pimpinan ini tergolong muda, mereka pasti membawa semangat dan daya juang yang luar biasa bagi kemajuan Kabupaten Kapuas kedepan,” pungkasnya. (SS3)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!