Diduga Pengedar Narkoba Antardaerah, Dua Pria Ini Ditangkap Polisi

faktakalimantan.co.id - PALANGKA RAYA – Satuan Reserse Narkoba Polresta Palangka Raya, meringkus JT (54) dan RB (37) yang diduga kuat terkait dala

Banmus DPRD Palangka Raya Siapkan Sejumlah Agenda
Banjir Dukungan, Suparto Optimistis Menang
Raperda Kepariwisataan Harus Perhatikan Aspek Lingkungan

FOTO : Pelaku JT (54) dan RB (37) saat berada di Polresta Palangka Raya.

faktakalimantan.co.id – PALANGKA RAYA – Satuan Reserse Narkoba Polresta Palangka Raya, meringkus JT (54) dan RB (37) yang diduga kuat terkait dalam tindak pidana pengedaran narkotika di kawasan Jalan Kalibata Blok C Gang Mandau, Kota Palangka Raya, Kamis (13/1/2022).

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasatresnarkoba, Kompol Asep Deni Kusmaya, S.H. saat ditemui pada ruang kerjanya di Markas Komando Polresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (14/1/2022).

“Saat kedua tersangka tersebut diringkus, kami berhasil mengamankan barang bukti berupa 11 paket yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat total 53,4 Gram dan benda pendukung lainnya,” ungkap Asep.

Saat ini kedua tersangka bersama beberapa barang bukti tersebut telah diamankan petugas di Mapolresta Palangka Raya guna menjalani proses penyidikan dan pemeriksaan lebih lanjut oleh Satresnarkoba.

“Kami akan mengusut tuntas dan mengembangkan kasus ini, mengingat jumlah barang bukti yang berhasil ditemukan tergolong banyak sehingga berpotensi merupakan sindikat pengedar narkotika antar daerah,” tegas Asep.

Kedua pelaku itu pun terancam dikenakan Pasal 114 ayat (2) jo pasal 112 ayat (2) Jo. Pasal 132 ayat (1) Undang – Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan hukuman pidana maksimal 20 Tahun penjara. (Dn/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: