Jalan Penghubung Perlu Perhatian

KUALA KURUN,GK – Kerusakan di jalan penghubung Kuala Kurun –Palangka Raya, semakin parah saja. Miris, jika tidak segera ditangani maka akan menyebabka

Pekerjakan Karyawan 12 Jam Sehari, Perusahaan Ini Dapat Sorotan Wakil Rakyat
Wujudkan Program Smart Agro Melalui Budidaya Ayam Petelur
Para Basir di Gumas Ikuti Kegiatan Belajar Balian
KUALA KURUN,GK – Kerusakan di jalan penghubung Kuala Kurun –Palangka Raya, semakin parah saja. Miris, jika tidak segera ditangani maka akan menyebabkan kejadian yang tidak dinginkan. Seperti, yang terlihat di ruas jalan penghubung itu di Kurun seberang. Kondisi ini, bertambah ekstrem dengan tanjakan dan jurang yang sering menyebabkan kecelakaan.
“Iya. Ada enam titik yang parah di ruas jalan penghubung Kuala Kurun – Palangka Raya,” ungkap Kasat Lantas Iptu Hermanto di lokasi, Jumat (3/2) pagi.
Dikatakan Hermanto, hasil peninjauan pihaknya tersebut akan dilaporkan ke Dinas PU Provinsi Kalteng dengan harapan dapat mendapat perhatian serius. “Bisa berbahaya jika tidak segera diperbaiki, diharapkan agar dapat ditindaklanjuti,” katanya.
Sementara itu, saat meninjau jalan rusak, rombongan Kasat Lantas tampak ikut membantu mendorong mobil yang kesulitan melewati jalan berbahaya itu. (yoga)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!