Pj Bupati Ajak PNS Baru Untuk Bekerja Keras Demi Masyarakat

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan. Faktakalimantan.co.id - Tamiang Layang - Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan bersama jajarannya

Pemkab Bartim Bakal Rayakan HUT RI Secara Sederhana
DPRD Barito Timur Gelar Rapat Paripurna Mengikuti Siaran Langsung Pidato Kenegaraan Presiden RI
HUT Polwan ke-74 Polwan dan Bhayangkari Polres Barito Timur Gelar Baksos

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan.

Faktakalimantan.co.id – Tamiang Layang – Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan bersama jajarannya Inspektorat Daerah bersama Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Timur melakukan pembinaan kepegawaian di Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Timur.

Tupoksi dari Dinas Perhubungan sendiri sebagai pelayanan masyarakat, banyak personil yang bertugas dilapangan. Oleh karena itu, untuk itu personil yang bertugas harus menjaga performa karena bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Pada kesempatan ini, Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan menyampaikan untuk menjaga harmonisasi di kedinasan dan solidaritas antar atasan dan bawahan, antar senior dan junior bahkan antar sesama rekan kerja.

“Pertama saya berpesan jaga hubungan baik satu sama yang lain, karena pada saat ke kantor bertemu dengan pimpinan, bertemu teman-teman. Apabila hati kita tidak enak sama teman juga pimpinan maka semangat kerja kita tidak enak lagi ke kantor, karena selain keluarga dirumah teman-teman inilah keluarga yang menjadi kekompakan jangan saling menjelekkan satu dengan lain yang baik-baik saja jadi itu rumus supaya kita giat,” kata Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan, Rabu (3/1/2024).

Tidak hanya itu, saling mengingatkan di dalam kedinasan ataupun ketugasan agar terjalin komunikasi yang baik antar sesama dan menghilangkan ego sektoral baik antar institusi, kedinasan, ataupun unit. Semua itu, dapat menjadi kekuatan didalam kedinasan saat bertugas.

Bupati juga meminta agar mereka bekerja dengan sepenuh hati.

“Untuk teman-teman adek yang baru jadi beri contoh yang baik, belajar, kerjakan, membantu, muka senyum terus diberi tugas. Apapun siap laksanakan kita harus mempelajari apapun yang ditugaskan oleh pimpinan, ditugaskan oleh kakak senior dan sebagainya tidak usah masukan kehati. Karena kita kertas putih yang baru, maka di dalam pembelajaran tidak hanya didalam kantor diluar masyarakat belajar dengan instansi lain, vertikal juga belajar,” jelasnya.

Terakhir, dengan adanya pembinaan pegawai ini dapat meningkatkan kinerja dalam membangun Barito Timur kita cintai. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!