Dua Kadis Memasuki Purna Tugas, Pemkab Berikan Apresiasi Atas Dedikasi dan Pengabdian

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan. Faktakalimantan.co.id - Tamiang Layang - Kadis BKKBN dan Kadis DPMDSos memasuki purna tugas. Pemk

Camat Pematang Karau Hadiri Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW
DPRD Bartim Dukung Penuh Program Pemkab
Ampera A.Y Mebas Maksimalkan Infrastruktur Jalan di Akhir Jabatan

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan.

Faktakalimantan.co.id – Tamiang Layang – Kadis BKKBN dan Kadis DPMDSos memasuki purna tugas. Pemkab Barito Timur berikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdiannya di Barito Timur, ASN merupakan abdi negara yang mempunyai batas pengabdiannya, purna tugas atau masuk masa pensiun adalah hal yang merupakan suatu keniscayaan serta pasti akan dihadapi setiap abdi negara sebagai ASN.

Bertempat di aula Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Timur, dilaksanakan acara pelepasan dan ucapan selamat yang memasuki purna tugas kepada Fresto sebagai pegawai Dinas Perhubungan.

“Saya ucapkan selamat Pak Fresto yang purna tugas. Alhamdulillah, diberikan kesehatan, kelancaran, sampai akhir purna dalam melaksanakan tugas ini,” kata Indra Gunawan.

Pj Bupati juga menyampaikan, terimakasih dan apresiasi atas dedikasi serta pengabdian Fresto yang diberikan kepada Pemkab Barito Timur dan masyarakat.

“Pemerintah Kabupaten Barito Timur memberikan ini, salah satu contoh baik dimana teman-teman yang ada dikantor bertugas dengan baik karena beberapa tahun beliau bersama Kabag melaksanakan tugas kantor,” ujarnya.

Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan mengatakan yang namanya kerja seperti ini dimana masa-masa purna bhakti merupakan hal yang akan kita alami.

“Kemaren kami lakukan sebagai Pj Bupati lepas saudara kita Kepala Dinas DPMDSos dan Kepala Dinas BKKBN,” demikian. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!