Dewan Gumas Sambut Baik Seleksi Atlet Menuju Porprov Kalteng

KUALA KURUN - Anggota DPRD Gunung Mas Evandi menyambut baik seleksi atlet bulutangkis yang digelar oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (P

Wujud Cinta Tanah Air, Polres Gunung Mas Bentang Bendera Merah Putih
Tingkatkan Layanan Publik Melalui Website
Meski Terkurung Pandemi, Semangat Produktifitas Harus Dijaga

Foto: Anggota DPRD Gunung Mas Evandi (kanan) berfoto dengan ketua PBSI Totok Suwondo (kiri)

KUALA KURUN – Anggota DPRD Gunung Mas Evandi menyambut baik seleksi atlet bulutangkis yang digelar oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) yang dilaksanakan pada 3-5 Maret 2023.

“Kami DPRD Gunung Mas menyambut baik dengan digelarkan seleksi atlet bulutangkis oleh PBSI Gunung Mas ini,” ujar Evandi, Sabtu, (4/3/2023).

Evandi mengatakan, dengan digelarnya seleksi tersebut diharapkan bisa mendapatkan atlet-atlet bulutangkis yang berbakat dan bisa mengharumkan nama Gunung Mas. Seleksi bulutangkis tersebut juga menurutnya mengajarkan peserta terkait sportivitas dan kerja keras jika ingin menjadi pemenang.

“Kami harap, kegiatan seperti ini juga bisa dilaksanakan oleh cabang olahraga lain yang ada di Kabupaten Gumas” sebutnya.

Seleksi diikuti 101 atlet bulutangkis yang mengikuti seleksi. Rinciannya, 12 atlet kategori anak usia di bawah 13 tahun, 25 atlet kategori pemula usia di bawah 15 tahun (tunggal putra), 29 atlet kategori remaja usia di bawah 17 tahun (tunggal putra), 10 atlet taruna usia di bawah 20 tahun (tunggal putra), 2 atlet kategori dewasa usia di bawah 22 tahun (tunggal putra), 9 atlet kategori remaja usia 17 tahun (ganda putra), 14 atlet kategori dewasa usia 20 tahun (ganda putra). (rik/sog)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!