Ini Tujuan Sabhara Polres Gunung Mas Patroli ke RSUD Kuala Kurun

  faktakalimantan.co.id - KUALA KURUN - Personel Satuan Sabhara Polres Gunung Mas melaksanakan patroli ke RSUD Kuala Kurun. Kegiatan tersebut s

Ini Cara RSUD Kuala Kurun Tingkatkan Mutu Pelayanan
Pemprov Kalteng Alokasikan Rp30,4 Miliar untuk Bangun Gumas 
Panwaslihcam di Gunung Mas Diminta Bekerja Profesional

FOTO : Anggota Sat Sabhara Polres Gunung Mas ketika melaksanakan patroli di RSUD Kuala Kurun, Selasa (12/1/2021).

 

faktakalimantan.co.id – KUALA KURUN – Personel Satuan Sabhara Polres Gunung Mas melaksanakan patroli ke RSUD Kuala Kurun. Kegiatan tersebut sebagai bentuk antisipatif tindakan yang dapat merugikan, seperti perkelahian antara tim kesehatan dengan keluarga pasien serta memantau situasi perkembangan jumlah pasien Covid 19 di Kabupaten Gunung Mas, Selasa (12/01/2021) siang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar mencegah tindakan yang dapat merugikan serta memantau situasi perkembangan jumlah pasien Covid 19 di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasat Sabhara, Ipda A. A. Gede Raka menyampaikan agar laksanakan giat patroli ke ketempat – tempat yang rawan akan tindak pidana seperti area perkantoran maupun rumah sakit agar mencegah terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan, sehingga tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Dengan demikian diharapkan kegiatan patroli mampu meminimalisasi hal – hal yang mencurigakan di sekitaran area RSUD,” kata Kasat. (agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!