Dukung Program Pusat Percepatan Investasi

faktakalimantan.co.id - SAMPIT - Pihak DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), mendukung penuh program percepatan investasi yang digaungkan oleh

Jaga Stabilitas Keamanan Pemilu 2019, Ketua DPRD Kotim Minta Masyarakat Tidak Mudah Terpancing
Capaian PIS-PK di Kotim Masih Rendah
Dandim : Kalteng Pos Mitra Terbaik TNI AD

PENJELASAN : Wakil Ketua DPRD Kotim, H Rudianur saat dibincangi awak media.

faktakalimantan.co.id – SAMPIT – Pihak DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), mendukung penuh program percepatan investasi yang digaungkan oleh pemerintah pusat. Wakil Ketua DPRD Kotim, H Rudianur berharap program tersebut mesti diterapkan di daerah ini.

“Program itu sangat bermanfaat untuk memacu akselerasi pembangunan, baik di tingkat pusat maupun daerah. Kita legislatif mendukung hal itu,” sebut Rudianur, belum lama ini.

Politisi Partai Golkar ini menyebutkan, percepatan investasi sangat perlu, khususnya bagi investasi yang berbadan hukum, atau legas sesuai peraturan perundangan-undangan yang berlaku.

“Program tersebut salah satu kebijakan dari Partai Golkar. Kami di daerah sangat sepakat program itu dimaksimalkan di Kotim,” timpalnya.

Pihaknya merencanaakan dalam waktu dekat akan melakukan rapat kerja bersama dengan pemerintah kabupaten untuk bersama-sama melakukan kiat-kiat agar investasi masuk ke Kotim.

Rudianur menekankan salah satu indikator yang diperlukan investor mau datang adalah keamanan dan ketertiban masyarakat. (sog/agg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!