Dinsos Kapuas dan Komite SIT Al Amin Bantu Panti Asuhan

faktakalimantan.co.id - KUALA KAPUAS - Komite Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al Amin (TKIT/PAUD IT, SDIT dan SMPIT) melaksanakan kegiatan Bakti Sosia

Penembak Asal RBSC Juara Umum di Dandim CUP 1 di Kapuas
Selama PSBB Kapuas, Sopir Logistik Dilakukan Rapid Test Gratis
Program Kampung Iklim, Kapuas Terima Penghargaan KLHK

Foto : Kegiatan Baksos yang dilaksanakan Dinsos Kapuas dan Komite SIT Al Amin, Jumat (26/10/2019).

faktakalimantan.co.id – KUALA KAPUAS – Komite Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al Amin (TKIT/PAUD IT, SDIT dan SMPIT) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos), Jumat (25/10/2019). Pemberian bantuan ke tiga Panti Asuhan dan SLB Kuala Kapuas bekerjasama dengan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kapuas.

Baksos itu dikemas dalam kegiatan pembagian paket sembako dan pakaian layak pakai bagi masyarakat yang membutuhkan. Komite dan Dinsos juga dilaksanakan bersama pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) dan Tagana Kapuas.

“Disamping itu dibagikan juga Nasi Bungkus gratis untuk warga yang membutuhkan,” kata Kepala Dinsos Budi Kurniawan, Sabtu (26/10/2019.

Budi Kurniawan menjelaskan, kegiatan itu merupakan sumbangan dan donasi dari seluruh orangtua siswa SIT Al Amin. Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang tidak mampu, dan merupakan kegiatan Komite yang dilaksanakan secara berkala dan berkelanjutan.

Sementara itu, Ketua Yayasan SITU staz Agus Setiawan menyampaikan, bahwa kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian siswa kepada masyarakat. Khususnya masyarakat di Kabupaten Kapuas, wilayah Kecamatan Selat.

“Ini sebagai bentuk program kerja komite, orang tua siswa. Dan ini dilakukan secara rutin,” ujarnya. (SS3)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!