Ary Egahni Resmi Duduk di Senayan

faktakalimantan.co.id- KUALA KAPUAS - Anggota DPR RI dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan Kalteng Ary Egahni, SH resmi duduk di Senayan. Setelah di

Bupati Kapuas Apresiasi Kegiatan Donor Darah
Pemetaan Desa Permudah Program Pembangunan Desa
Pemdes Bukit Batu Dukung Pemutakhiran Data Terpadu Kesejahteraan Sosial

Foto: Ary Egahni SH

faktakalimantan.co.id- KUALA KAPUAS – Anggota DPR RI dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan Kalteng Ary Egahni, SH resmi duduk di Senayan. Setelah dilantik dan dikukuhkan bersama dengan anggota DPR RI lainnya periode 2019-2024.

Pelantikan ini dilaksanakan oleh Ketua Mahkamah Agung RI di Ruang Pustakaloka Gedung Nusantara IV MPR/DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019).

Dalam acara dihadiri Presiden dan Wakil Presiden, mantan Presiden dan Wakil Presiden, para Menteri dan undangan lainnya ini, Ary Egahni menjadi salah satu perwakilan Kalteng yang dipercaya oleh masyarakat dalam mengemban amanah duduk di Senayan.

Usai pelantikan, Ary Egahni yang juga istri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat itu mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam. Karena disadari, keberhasilannya duduk di Senayan atas kepercayaan seluruh masyarakat Kalteng.

Dengan terpilih menjadi anggota DPR RI, ia juga meminta doa serta dukungan agar dapat menjalankan amanah dengan baik. Sehingga mampu membawa aspirasi Kalteng di Senayan ke depan.

“Terima kasih kepada masyarakat Kapuas pada khususnya dan mayarakat Kalteng pada umumnya yang memberikan kepercayaan ini,” katanya melalui rilis humas Diskominfo Kapuas, Selasa (1/10/2019). (SS3)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!