Bupati Bartim Pimpin Rapat Penataan Aparatur Sipil Negara

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,TAMIANG LAYANG- Pemerintah Kabupaten Barito Timur menggelar rapat penataan aparatur sipil negara (ASN) diruang rapat bupati, yan

Keluarkan Instruksi Siaga Dampak Buruk Kabut Asap, Ini Isi 7 Instruksi Pj Bupati Barito Timur
Mantapkan Eksistensi, Diskomindosantik Lakukan Penguatan KIM
Tetapkan Calon Kades, Panitia Pemilihan di Barito Timur Undi Nomor Urut

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,TAMIANG LAYANG- Pemerintah Kabupaten Barito Timur menggelar rapat penataan aparatur sipil negara (ASN) diruang rapat bupati, yang dipimpin langsung bupati Ampera ay Mebas, kamis (10/10).

Dalam kegiatan rapat itu ditampilkan informasi dari setiap satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) berdasarkan jabatan yang mengambarkan tugas pokok PNS maupun perkerja harian lepas (PHL) dan perkerja harian tetap (PHT).

“Informasi jabatan ini akan menuju pada pemetaan jabatan, kemudian akan terlihat kebutuhan rill untuk masing – masing OPD (organisasi perangkat daerah),” Ujar Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Penvembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Barito Timur Jhon Wahyudi.

Penataan ASN dilakukan guna optimalisasi peningkatan kinerja dan kualitas kompetensi antar pegawai ujarnya menambahkan.

Penataan dimulai dari melakukan analisis jabatan dan analisis beban kerja(ABK),menghitung jumlah pegawai tetap, hingga penataan pegawai dan mengacu pada kuantitas, kualitas, komposisi, dan juga kontribusi pegawai ujarnya.

Dalam rapat tersebut, dipimpin langsung oleh Bupati Barito Timur Ampera Ay Mebas didampingi oleh wakil bupati Habib Said Abdul Saleh, Sekda Barito Timur Eskop, Kepala BKPSDM Jhon wahyudi.

Turut hadir juga, Kepala Dinas, berserta Sekertaris, Asisten, Kabag, Kasubag, Serta Camat dan lurah.(ag)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!