Keluar Rumah, Warga Bartim Wajib Pakai Masker

faktakalimantan.co.id - Tamiang Layang - Bagi masyarakat Barito Timur apabila keluar rumah atau berpergian jauh karena sangat mendesak sekali haru

Cegah Korupsi, Inspektorat Gelar Sosialisasi Gratifikasi
Kepala DPK Kalteng Berkunjung ke Barito Timur
PKL Pinggiran Sungai dan Parkir Akan Ditertibkan
FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Barito Timur, H. Ahmadi.

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Barito Timur, H. Ahmadi.

faktakalimantan.co.id – Tamiang Layang – Bagi masyarakat Barito Timur apabila keluar rumah atau berpergian jauh karena sangat mendesak sekali harus pakai masker. Karena sudah kewajiban harus menggunakan masker saat berpergian keluar rumah dan sudah diingatkan pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten.

Hal tersebut disampaikan anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, H. Ahmadi pada Rabu (15/4/2020).

“Awalnya masker tersebut hanya dipakai untuk orang sakit saja. Tapi, sekarang jika ingin keluar rumah atau berpergian harus diwajibkan menggunakan masker,” katanya.

Dalam pemakaian masker ini, ditambahkan Ahmadi, selaras dengan rekomendasi yang sudah dikeluarkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia atau World Health Organization (WHO) di saat mewabahnya Covid-19 ini.

“Saya ingin setiap warga Barito Timur yang mau keluar rumah atau berpergian jauh diwajibkan memakai masker untuk terhindar dari penyebaran Covid-19 ini,” ucap politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini.

Dirinya juga meminta kepada toko obat atau apotek di wilayah Barito Timur tolong harganya jangan di atas kewajaran, sebab saat ini masker seperti kebutuhan pokok dan wajib ada bagi setiap keluarga yang memerlukan.

“Dan kita berharap untuk ketersediaan masker saat ini selalu ada agar dapat digunakan masyarakat, saat pergi keluar rumah atau berpergian jauh,” pungkasnya. (ags/agg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!