Harapkan Batara Masuk Liga 2

MUARA TEWEH - Pelaksanaan turnamen PSSI Batara Cup 2019 yang diikuti 16 klub dari setiap perwakilan desa di sembilan kecamatan di Batara. Dilaksan

Pasar Darmaga Senilai 6 Miliar Sudah Difungsikan
Evaluasi Raperda RPJMD Pemkab Barut 2018-2023 Oleh Bappedalitbang Provinsi
Dukung Program Penyusunan APBD 2020

MENDUKUNG : Anggota DPRD Batara Surianor saat melihat pertandingan sepak bola turnamen PSSI Batara Cup 2019, Selasa (20/8 /2019).

MUARA TEWEH – Pelaksanaan turnamen PSSI Batara Cup 2019 yang diikuti 16 klub dari setiap perwakilan desa di sembilan kecamatan di Batara. Dilaksanakan mulai dari 19 Agustus sampai 4 September 2019.

Tentunya, kegiatan tersebut mendapat respon positif dari Anggota DPRD Batara Surianor,yang dikenal loyal akan kegiatan-kegiatan yang ada di Batara. Sepak bola Batara ke depan, diharapkan bisa mengikuti kompetisi Liga 2.

“Karena saat Porprov 2018 lalu kita mendapatkan juara, jadi Batara harapannya ke depan paling tidak masuk Liga 2,”ujarnya.

Lanjutnya, PSSI ada agenda rutin yang harus dilaksanakan setiap tahun, untuk mengisi jadwal yang memang sudah ada dan juga merupakan even pembinaan bagi pecinta sepak bola.

“Kerena pada saat ini jika anak-anak hanya latihan-latihan tapi bakat tidak tersalur, termasuk kita tanpa mengadakan even berarti mereka percuma latihan. Kemungkinan besar semangatnya akan menurun,” ungkap politisi Demokrat itu.

Dikatakannya pula, kegiatan olahraga juga untuk mengurangi pergaulan-pergaulan negatif, kalau tidak melaksanakan kegiatan seperti sekarang ini bakat dan hobi mereka tidak tersalur, sehingga akhirnya nanti tersalur ke arah-arah yang tidak diinginkan.

“Harapan saya, pemerintah dan semua perusahaan swasta yang beroperasi di Batara untuk mendukung seluruh kegiatan olahraga yang ada di daerah ini, karena tanpa ada dukungan dari pihaknya tidak mungkin kita dapat melaksanakan semuanya,”tutur Surianor.

Sebagian perusahaan swasta sudah ada yang membantu, tapi tidak semuanya, harapan ke depan pemerintah dan perusahaan–perusahaan mendukung kegiatan olahraga yang ada di Batara. (sbi)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!