Tingkatkan Sarpras Objek Wisata

MUARA TEWEH - Pengembangan dan peningkatan sarana dan prasarana (Sarpras) pariwisata mendapat apresiasi dari Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara (

Dewan Segara Panggil Pemilik SPBU
Anggota DPRD Dukung Penutupan Lokalisasi
Dorong Gunung Lumut jadi Taman Nasional

POSE BERSAMA : Anggota DPRD Batara, Henny Rosgiaty Rusli dan Rujana Anggraini.

MUARA TEWEH – Pengembangan dan peningkatan sarana dan prasarana (Sarpras) pariwisata mendapat apresiasi dari Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara (Batara), Henny Rosgiaty Rusli.

Seperti objek wisata DAM Trinsing di Desa Trinsing, Kecamatan Teweh Selatan. Menurut Henny apa yang telah dicapai sekarang ini merupakan prestasi yang luar biasa.

Sarana dan prasarana di DAM Trinsing memiliki kemajuan pesat sehingga memikat para pengunjung untuk datang.

“Kami apresiasi atas prestasi kerja yang sangat luar biasa ini. Sebab selain mengembangkan objek wisata juga dapat meningkatan PAD dan membuka peluang pekerjaan untuk masyarakat sekitar,” ujar Henny.

Dikatakan dengan adanya objek wisata ini membuka peluang besar bagi masyarakat dalam mengembangkan Usaha Kecil Menengah (UKM).

Dengan harapan keberadaan objek wisata ini selain memanjakan mata para pengunjung juga menjadi ladang usaha bagi masyarakat sekitar.

Politisi PDIP ini mengimbau, masyarakat yang berkunjung ke tempat wisata DAM Trinsing maupun objek wisata lainnya untuk menjaga kebersihan dan jangan sampai merusak fasilitas yang sudah ada.

“Ayo sama-sama kita jaga dan kita pelihara, sebab itu merupakan tanggung jawab kita semua,” pungkasnya. (sbi)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!