ASN Jangan Malas Kerja, Meski Berpuasa

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,PALANGKA RAYA-Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Nenie A Lambung mendorong aparatur sipil negara (ASN) di jajaran Pemerintah

Fraksi Golkar Pertanyakan Infrastruktur Jalan Dilingkungan Warga
Cegah Covid-19 dengan Aturan Wajib Swab PCR
Umi Mastikah : Rumah Sakit Lebih Fokus Pada Kebutuhan Pasien

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,PALANGKA RAYA-Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Nenie A Lambung mendorong aparatur sipil negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kota (pemko) Palangka Raya agar tidak memilihara sikap malas dalam bekerja, terlebih memasuki bulan Ramadan.

Selaku abdi negara kata dia sudah seharusnya ASN memelihara sikap aktif dan loyalitas serta pengabdian, bukannya sikap mala-malasan.

“Tentu kita dari komisi B akan melakukan berbagai kegiatan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah SKPD dalam kota untuk memantau ini,” ungkap Nenie, Selasa (15/5/2018).

Sidak tersebut dilakukan menurutnya, selain untuk melihat sejauh mana pelaksanaan program, juga sekaligus memonitor keaktifan ASN dalam bekerja.

Sesuai dengan fungsi pengawasan pihak DPRD tambah Nenie, maka soal keaktifan ASN selalu menjadi perhatian pihaknya.

“Pengawasan pihak dewan, adalah dalam rangka optimalisasi penyelenggaraan pemerintah dalam melaksanakan program yang diemban bagi setiap aparaturnya,” sebutnya .

Terlebih,tambah srikandi dari PDI Perjuangan Kota Palangka Raya ini, meski pada bulan Ramadan nantinya,
maka keaktifan seorang ASN tetap dituntut sembari melaksanakan ibadah.

“Jangan sampai ada ASN yang malas dalam bekerja dengan alasan berpuasa. Ini kan ibadah, jangan kita jadikan alasan untuk bermalas-malasan,” tutupnya.VD

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!