17 Kecamatan Se-Kotim Meriahkan MTQ Ke 49 Tahun 2018 Di Cempaga

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,Sampit-Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 49 Tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur Tahun 2018 di arena utama lapangan

Komandan Satgas TMMD ke-109 Sambangi Pondok Pesantren
Kabupaten Kotim Ada Tiga Desa Kurang Tenaga Kesehatan
Meriahkan HUT ke-74 RI  dengan Lomba Kebersihan RT dan Sekolah
FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,Sampit-Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 49 Tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur Tahun 2018 di arena utama lapangan Sepak Bola SMKN 1 Cempaka Mulia Kecamatan Cempaga berlangsung semarak dan meriah.

Kegiatan pembukaan langsung dilakukan oleh Bupati Kotawaringin Timur H.Supian Hadi, S.Ikom. Rangkaian pembukaan dimulai dengan menyayikan lagu Indonesia Raya, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, sambutan–sambutan, tari-tarian dan kesenian qosidah.

Selanjutnya Ketua Panitia, Camat Cempaga Sukarnedi, A.Ks, M.Si menyampaikan MTQ Tingkat Kabupaten ke 49 Tahun 2018, diikuti sebanyak 877 orang dengan pendamping, yang berasal dari 17 Kecamatan se Kabupaten Kotawaringin Timur.

Pemukulan bedug oleh Bupati Kotawaringin Timur H.Supian Hadi, S.Ikom beserta Forkopimda Kotim menandai dibukanya secara resmi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 49 Tahun 2018.(nd)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!