Gunakan Produk Lokal “New Danum” Berlabel SNI

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KUALA KAPUAS - Pabrik Air Minum New Danum yang berlokasi di Sei Asem Kecamatan Kapuas Hilir Kabupaten Kapuas,  menjadi perhatian

6 Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat STAI Kapuas
Dinas Kominfopersantik  Kabupaten Katingan Kaji KIM  di Kapuas
Bupati Serahkan Bantuan Uang Tunai Kepada Para Lansia

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KUALA KAPUAS – Pabrik Air Minum New Danum yang berlokasi di Sei Asem Kecamatan Kapuas Hilir Kabupaten Kapuas,  menjadi perhatian Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan,  Selasa (6/3) pagi. Pjs Bupati Kapuas itu bertandang ke Pabrik Air Minum New Danum untuk melihat langsung proses pengolahan air minum yang sudah berlabel Standar Nasional Indonesia (SNI) tersebut.

Tidak hanya melihat proses pengolahan air minum, Pjs Bupati Kapuas juga mencoba langsung air minum olahan lokal tersebut bersama dengan Direktur PDAM Kapuas Widodo serta Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Suwarno Muriyat. Pada saat itu dirinya mengimbau secara langsung untuk seluruh SOPD yang ada di Kabupaten Kapuas agar dapat mengunakan air minum New Danum.

“Kita sudah seharusnya mengunakan produk lokal yaitu air minum New Danum yang mana ini adalah produk kita sendiri, karena ini merupakan dari kita dan untuk kita,” ucap Ermal. Lebih lanjut ia juga menerangkan bahwa rasa dari air minum New Danum tersebut enak dan segar.  (hmskmf/gk-sog)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!