Pawai Ta’aruf MTQ ke XLIII Tingkat Kota Meriah

PALANGKA RAYA,GK-Pawai ta'aruf dalam rangka memeriahkan gelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XLIII tingkat Kota Palangka Raya berlangsung meriah

Wujudkan Smart Society Melalui KTB
Walikota Apresiasi Ketekunan Pegiat Usaha di Palangka Raya
Berkomitmen Wujudkan Kota Palangka Raya Menuju Ekonomi Cerdas 

PALANGKA RAYA,GK-Pawai ta’aruf dalam rangka memeriahkan gelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XLIII tingkat Kota Palangka Raya berlangsung meriah. Pada tahun ini pelaksanaan pawai mengambil tempat berbeda. Apabila biasanya pawai ta’aruf selalu dipusatkan di kawasan Bundaran Besar atau Lapangan Sanaman Mantikai, namun kali ini di kawasan kuliner atau tepatnya di Taman dan Pusat Kuliner Tunggal Sanggomang di ujung Jalan Yos Sudarso Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya.
Para peserta pawai ta’aruf MTQ ke XLIII tingkat Kota itu sendiri secara resmi dilepas oleh Wali Kota Palangka Raya, HM Riban Satia pukul 14.30 WIB, Sabtu (3/3).
Pelepasan pawai ta’aruf itu turut dihadiri Wakil Wali Kota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio, Kemenag Kota Palangka Raya, H. Baihaqi, para asisten, kepala SOPD dan jajaran Forkopinda, lurah dan camat dilingkup Pemerintah Kota Palangka Raya, serta anggota DPRD Kota Palangka Raya.
Dari pantauan dilapangan, arak-arakan peserta pawai terdiri dari para siswa dari berbagai sekolah, drum band, dan puluhan mobil hias dari seluruh SOPD Pemerintah Kota Palangka Raya.
Rute pawai yakni star dari Taman dan Pusat Kuliner Tunggal Sanggomang kemudian menuju Bundaran Besar, Jalan Imam Bonjol, Jalan G Obos, dan finish di Masjid Raya Darussalam.
Adapun usai acara pawai ta’aruf pada malam harinya dilakukan pembukaan MTQ dan pelantikan Dewan Hakim MTQ ke-e XLIII tingkat Kota Palangka Raya akan dilakukan di Masjid Darussalam, Jalan G Obos
Dalam MTQ tingkat Kota Palangka Raya kali ini, pemerintah kota (Pemko) setempat menunjuk Kecamatan Jekan Raya sebagai sebagai tuan rumah penyelenggara. Sebagai tuan rumah penyelenggaran Kecamatan Jekan Raya pun bertekad bisa meraih juara umum.VS

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!