Jangan ada Issue SARA dan ujaran kebencian dalam Pilkada Mura.

PURUK CAHU, GK - Dalam rangka mewujudkan pilkada damai tahun 2018 ini, Plt. Bupati Murung Raya selalu menyempatkan diri untuk menyampaikan agar masyar

KPU Murung Raya Pleno Penetapan Nomor Urut Paslon
H. Mulyar Samsi – Akhmad Tafruji Dukung PRO Dalam Pilkada Mura 2018.
Pembangunan Sarana Dan Prasarana 2018 Pemkab MURA Anggarkan 10 Miliar

PURUK CAHU, GK – Dalam rangka mewujudkan pilkada damai tahun 2018 ini, Plt. Bupati Murung Raya selalu menyempatkan diri untuk menyampaikan agar masyarakat cerdas dalam menghadapi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya pada tanggal 27 Juni 2018 ini, ketika menghadiri acara yang ada di desa seperti hari ini beliau menghadiri resepsi pernikahan yang di laksanakan di Desa Masao, Kecamatan Permata Intan, Kabupaten Murung Raya (Sabtu/03/03/2018).

Kehadiran Plt. Bupati Murung Raya hari ini
sangat antusias di sambut oleh rakyatnya, canda gurau sudah menjadi hal yang biasa mereka lakukan, dari anak kecil, anak remaja, anak muda, orang tua bahkan kakek nenek berbondong-bondong menghampirinya hanya ingin bersalaman dan mengucapkan terima kasih karena telah menghampiri desa mereka.

Pada saat acara resepsi pernikahan warga desa meminta agar Pak Darmaji dapat memberikan himbauan kepada warga desa tersebut dalam menyambut pesta demokrasi rakyat pada Pilkada 2018, dan beliau menyampaikan terutama buat anak muda yang aktif dalam menggunakan media sosial (medsos) sangat berhati-hatilah dan jangan sampai menyerang atau menghujat terutama dalam proses pilkada ini, apalagi sampai menyampaikan soal Issue SARA (Suku, Agama dan RAS) serta provokasi kebencian karna akan dapat terjerat hukum berdasarkan UU ITE dan petugas aparat hukum sangat memantau orang-orang yang melakukan hal tersebut di medsos.

Karna sesunggunya semua calon itu baik semua tinggal masing-masing pribadi memilih sesuai dengan hati nuraninya tanpa harus menjelekkan paslon lain, pilihan boleh berbeda namun silaturahmi harus tetap terbangun karna kekeluarga yang sudah di bangun selama ini jangan sampai terputus hanya karna berbeda pilihan pada pilkada tahun ini.

Tahun 2018 ini masyarakat sudah mulai cerdas dan segala informasi begitu cepat di dapatkan biar melalui medsoa biar tinggal di desa, di himbau agar medsos di gunakan untuk kebaikan cari informasi yang bermanfaat untuk membangun desa ini.

Tugas saya sebagi Plt. Bupati Murung Raya bukan untuk mendukung salah satu paslon tapi bersama-sama seluruh rakyat Kabupaten Murung Raya agar kita mengawal pilkada ini dengan damai, tertib dan tidak saling menghujat antara tim sukses, karna sesungguhnya paslon yang ada merekalh putra-putra terbaik Murung Raya yang akan bertarung dalam pesta demokrasi rakyat, tutup darmaji.
(byi).

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!