Masuki Kampanye, Pasangan Aries-Fauzi Langsung Geber Sosialisasi

PALANGKA RAYA, GK - Semenjak masa kampanye dimulai, pasangan calon nomor urut 4 Aris Mercurius Narang dan Habib H Said Fauzi Bachsin langsung menggebe

Kades Ajak Masyarakat Patuhi Prokes
Ketua DPRD Bersama Anggota Dapil Tiga Hadiri Musrenbang di Timpah
Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkada

PALANGKA RAYA, GK – Semenjak masa kampanye dimulai, pasangan calon nomor urut 4 Aris Mercurius Narang dan Habib H Said Fauzi Bachsin langsung menggeber sosialisasi dan pengenalan di basis dan daerah kantung suara.  Daerah tersebut diantaranya di Jekan Raya, Sebangau , Rakumpit dan mendatangi sejumlah undangan bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Kepada GK, Ketua Tim pemenangan Paslon Aries – Fauzi, Andre Narang Rabu (21/02/2018) mengungkapkan, kampanye kedua tokoh ini sambil berjalan telah dilakukan, terlebih di daerah basis dan kantung suara PDI-P. Mereka berdua juga aktif menyambangi tokoh masyarakat dan tokoh agama serta elemen masyarakat bawah. Blusukan ini dilakukan agar proses pengenalan dan sosialisasi kedua tokoh tersebut mengena di masyarakat. Beberapa kali undangan termasuk kegiataan kebudayaan dan sebagainya juga dihadiri oleh pasangan Aries-Fauzi. Keduanya saling berbagi lokasi kampanye secara bergantian untuk membangun kekuatan di daerah. Selain menggelar kampanye, tim sukses dan PDI-P juga menggelar rapat pertemuan internal alias konsolidasi di tingkat sekretariat kecamatan, kelurahan dan sebagainya.

“Rencananya pada akhir bulan Februari, pasangan kami juga  akan menggelar kampanye terbuka”, tegasnya.

Lebih jauh , Andre Narang mengungkapkan, kampanye dan sosilaisasi ini sudah berjalan semenjak tengah bulan Februari ketika masa kampanye dimulai. Tim sukses optimis, kegiatan kampanye ini sanggup membangun hubungan dan keterikatan dengan massa pendukung serta mengumpulkan pundi-pundi suara bagi mereka berdua. (sogi)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!