Diharapkan pelayanan RSUD Murjani Lebih Baik Lagi

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,SAMPIT- Berbagai kritikan dan saran disampaikan ke pihak Rumah Sakit dr Murjani Sampit terkait masih buruknya pelayanan. Namun,

Jhon Krisli Pastikan Maju Di Pilbup Kotim 2020
Penyaluran Bansos Harus Selektif
Masa Depan Akper Kotim Tergantung Pemerintah Daerah

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,SAMPIT- Berbagai kritikan dan saran disampaikan ke pihak Rumah Sakit dr Murjani Sampit terkait masih buruknya pelayanan. Namun, menurut Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), H Supriadi, dengan adanya saran dan rekomendasi dari hasil rapat dengar pendapat (RDP) harus dijadikan acuan pihak manajemen untuk berbenah.

“Saran dan kritikan itu semata-mata agar pihak rumah sakit bisa berbenah. Karena kemajuan rumah sakit hingga pelayanan bagus, tentu manfaatnya untuk kita semua,” ungkap Supriadi.

Supriadi mengatakan, saran dan masukan yang disampaikan bukan untuk menyerang rumah sakit. Tapi, untuk memperbaiki apa saja yang selama ini dianggap sangat perlu. Karena, jangan sampai ada masalah selalu didiamkan, tanpa mencari solusi atau jalan keluarnya.

Persoalan yang sempat muncul di rumah sakit itu berdasarkan apa yang dirasakan dan dialami oleh masyarakat, selaku pihak yang dilayani.

“Inilah yang harus kita samakan, bagaimana ke depan itu petugas rumah sakit dalam melayani masyarakat bisa lebih baik lagi, bisa lebih ramah. Apalagi,  saat ini rumah sakit tengah menuju akreditasi. Kita yakin dengan komitmen pihak rumah sakit, keluhan tidak akan terjadi lagi. Kita harapkan ke depan ini benar-benar terlaksana,” pungkasnya.(hdr)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!