Bupati Buka Puasa Bersama Wagub

Kuala Kapuas,GK – Disela kesibukannya yang padat Bupati Kapuas Ben Brahim Bahat menyempatkan diri untuk mengikuti kegiatan buka puasa bersama Wakil Gu

Giliran Pasar yang Jadi Sasaran Program Jumat Bersih
Pjs Bupati Kapuas Hadiri Pelantikan Ketua TP PKK Provinsi Kalteng
Ketua TP PKK Resmikan Gedung PAUD TK
Kuala Kapuas,GK – Disela kesibukannya yang padat Bupati Kapuas Ben Brahim Bahat menyempatkan diri untuk mengikuti kegiatan buka puasa bersama Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail Al Baghais bertempat di Majelis Pencinta Rasul (MPR) Desa Maluen Kecamatan Basarang, Senin (5/6) sore.
Tampak hadir sejumlah Kepala SOPD Provinsi Kalteng, Kepala SOPD Kabupaten Kapuas, Kapolres Kapuas, Dandim 1011 KLK, para tokoh agama dan tokoh masyarakat. Sebelum berbuka bersama kegiatan diisi dengan membacakan salawat Nabi Muhamad SAW.
Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail Al Baghais pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak dan Ibu yang sudah bersedian menghadiri kegiatan buka puasa bersama. “Acara ini memang rutin dilaksanakan setiap 10 ramadhan. Sekali lagi terima kasih atas kedatangannya,” ucap Ismail yang juga pemilik majelis ini.
Sementara itu Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengaku tidak asing lagi dikeluarga Habib Ismail dan sudah menjadi keluarga sendiri. Orang Nomor Satu di Kabupaten Kapuas yang juga Mantan Kepala Dinas PU Provinsi itu menyampaikan rasa bahagianya dapat berkumpul bersama-sama dengan penuh kekeluargaan. “Mari kita bina erat-erat tali persaudaraan kita yang selama ini berjalan dengan baik supaya kita dapat membangun Kapuas yang kita cintai ini,” ucapnya.
Ia pun secara pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas mengucapkan Selamat Menunaikan Puasa Ramadhan 1 Syawal 1438 Hijriah dengan harapan semua warga masyarakat yang menjalaninya dalam keadaan sehat, dipanjangkan umur dan dimurahkan rezekinya. Ceramah diisi oleh penceramah Habib Zainal Abidin Assegaf. (Rizky)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!