DPRD Kapuas Sampaikan Rekomendasi LKPj Bupati 2019

faktakalimantan.co.id - KUALA KAPUAS - DPRD Kabupaten Kapuas menggelar rapat paripurna ke 4 masa persidangan II tahun sidang 2020, Senin (27/4/202

Bupati Kapuas Bantu Korban Kebakaran
Demi Kebersihan Kota, Bupati Rela Blusukan Hingga Kolong Jembatan
Ini Strategi Ekonomi dan Ketahanan Pangan Hadapi Covid-19

PARIPURNA : Rapat antara legislatif dan eksekutif di DPRD Kabupaten Kapuas, Senin (27/4/2020).

faktakalimantan.co.id – KUALA KAPUAS – DPRD Kabupaten Kapuas menggelar rapat paripurna ke 4 masa persidangan II tahun sidang 2020, Senin (27/4/2020).

Paripurna ini dengan agenda penyampaian rekomendasi DPRD atas LKPj Bupati Kapuas tahun anggaran 2019.

Rapat paripurna yang dipimpin Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Yohanes tersebut dilaksanakan secara video conference (Vidcon), yang juga diikuti oleh Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat.

Selain menyampaikan rekomendasi LKPj, dalam rapat paripurna juga disampaikan laporan hasil reses anggota DPRD Kapuas masing-masing daerah pemilihan dan penyampaian laporan hasil kerja DPRD Kapuas.

Pada kesempatan itu, Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini antara eksekutif dan legislatif.

“Terima kasih atas kerjasamanya. Kami pun akan tetap berusaha untuk mengakomodir dan melakukan perbaikan-perbaikan,” kata Ben Brahim.

Sementara itu Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Yohanes, ditemui usai rapat paripurna mengatakan, dalam rapat paripurna tersebut pihaknya sekaligus menutup masa persidangan II dan membuka masa persidangan III tahun sidang 2020 DPRD Kabupaten Kapuas. (ST)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!