Anggota DPRD Buka Bersama di Setwan

Foto : Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio. Faktakalimantan.co.id - Tamiang Layang - DPRD Kabupaten Barito Timur menggelar buka ber

Pelaku Penggelapan Uang Nasabah Dibekuk Polres Bartim
Pemkab Bartim Alokasikan Rp 1 Miliar untuk Hewan Qurban
BKPSDM Gelar Coaching Clinic

Foto : Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio.

Faktakalimantan.co.id – Tamiang Layang – DPRD Kabupaten Barito Timur menggelar buka bersama di Kantor DPRD setempat dan dihadiri unsur pimpinan diantaranya anggota DPRD, Sekertaris, pegawai, staf dan tokoh agama serta para tamu undangan, Kamis (28/3/2024).

Usai kegiatan, Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio menyampaikan digelarnya buka bersama ini untuk internal DPRD.

“Buka bersama ini internal kawan-kawan DPRD dan sekretariat, staf ahli DPRD, staf ahli fraksi dan beberapa tokoh masyarakat yang diundang,” kata Nur Sulistio.

Ini adalah momentum yang menjadi simbol kerukunan, kebersamaan dan toleransi yang tinggi di sekretariat DPRD.

“Harapan kami dengan momentum ini, kita sama-sama saling menguatkan, menjaga hubungan baik, saling menerima kelebihan dan kekurangan satu sama lain, untuk memperkuat tugas dan fungsi kita di DPRD,” ujarnya.

Selanjutnya, nanti pada bulan Desember nanti kita laksanakan juga natal bersama untuk menjaga ukuwah dan silahturahmi. demikian. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!