Jasad Pria Terjatuh Dari Jembatan Sungai Katingan Terseret Arus Sejauh 15 Km

PALANGKA RAYA - Jasad pria yang jatuh dari Jembatan Sungai Katingan pada Minggu (27/5/2023) malam akhirnya ditemukan pada Senin (29/5/2023). Ko

Timbun Ribuan Liter BBM Bersubsidi, JUL Ditangkap Polisi
Akhirnya Diperbolehkan Rusunawa Tempat Isolasi Representatif
Legislator Kalteng ini Minta Program Ketahanan Pangan Tetap Berlanjut

EVAKUASI: Tim SAR saat mengevakuasi jasad pria yang jatuh dari jembatan Katingan dan terseret arus sejauh 15 Km, Senin (29/5/2023). (FOTO: BASARNAS PALANGKA RAYA).

PALANGKA RAYA – Jasad pria yang jatuh dari Jembatan Sungai Katingan pada Minggu (27/5/2023) malam akhirnya ditemukan pada Senin (29/5/2023).

Korban diketahui bernama Boy Simon Leylora, warga Jalan Langsat, Kasongan. Tubuh korban ditemukan sudah tidak bernyawa oleh tim SAR gabungan di Tewang Kadamba, sekitar 15 Km dari lokasi awal jatuh.

Koordinator lapangan Basarnas Palangka Raya, Kahiril menyebutkan bahwa setelah tubuh korban ditemukan, selanjutnya langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Mas Amsyar, Kasongan.

“Tubuh korban ditemukan cukup jauh dari lokasi awal terjatuh, diduga karena terseret arus sungai yang cukup deras” ungkap Khairil.

Sementara itu, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palangka Raya A.A.Ketut Alit Supartana, mengatakan, dengan diketemukannya korban dan telah dievakuasi, maka secara resmi Operasi SAR dinyatakan ditutup dan semua unsur SAR yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing.

Unsur SAR yang terlibat dalam pencarian antara lain Basarnas Palangka Raya, Polairud Kabupateb Katingan, Polsek Katingan Hilir, BPBD Katingan, Tagana Katingan, Batamad Katingan, PLN Katingan, dan Keluarga Korban serta Masyarakat. (bud)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!