Dilaporkan Hilang, ABG Pelangsian Ditemukan di Rumah Kakeknya

SAMPIT - Seorang remaja putri inisial SC (14) yang meninggalkan rumahnya di Desa Pelangsian Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin

Polemik Tudingan Pencurian Sawit, Ketua Koperasi Omang Sabar Angkat Bicara
Bantah Tudingan Lakukan Penambangan Ilegal, Ini Dasar PT.SMJ Beraktivitas di Desa Kubu
Sebetan Parang Isteri Tangan Suami Robek

Kepala Desa Pelangsian Ismail

SAMPIT – Seorang remaja putri inisial SC (14) yang meninggalkan rumahnya di Desa Pelangsian Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur, akhirnya ditemukan.

Kepala Desa Pelangsian Ismail mengatakan, remaja putri tersebut ditemukan di rumah kakeknya sendiri karena tidak berani pulang ke rumah.

“Sudah ditemukan, yang bersangkutan sudah dikembalikan ke orang tuanya,” ucap Ismail, Selasa (15/11/2022).

Menurutnya, SC meninggalkan rumah pada hari Jum’at (11/11/2022), setelah disuruh orang tuanya berbelanja keperluan sehari-hari.

“Saat itu ia disuruh orang tuanya berbelanja keperluan sehari-hari untuk persediaan di rumah, karena kedua orang tuanya bekerja di perkebunan sawit di daerah Kecamatan Cempaga,” ujarnya.

“Dengan mengendarai kendaraan roda dua ternyata SC ditunggu sekian lama tidak kembali ke rumah, karena khawatir pihak keluarga lalu mencari keberadaannya,” ungkap Ismail.

Akhirnya setelah ditelusuri pihak keluarga, didapatkan informasi SC bersama teman perempuannya yang lain pada malam itu berboncengan berkeliling kota Sampit.

“Karena uang buat berbelanja tadi habis, akhirnya mereka berdua tidak berani pulang, dan memutuskan untuk menginap di rumah kakeknya,” ucap Ismail.

“Meskipun kejadian ini sempat dilaporkan ke pihak kepolisian, namun pengaduan tersebut kini telah dicabut oleh pihak keluarga,” tandas Ismail. (Tbk/bud)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!