Berdasarkan Hasil Reses Banyak Usulan Untuk Pembangunan Rumah Ibadah

Kasongan – Anggota DPRD Katingan Muhammad Effendi, menyebutkan saat pelaksanaan reses banyak usalan dari masyarakat untuk peningkatan maupun pemba

Hindari Kerumunan saat Pelaksanaan Vaksin
Dewan Respon Positif Pemda Berikan Bantuan Kuliah Untuk 200 Orang
Pimpinan dan Anggota Ikuti General Check Up

Foto : Anggota DPRD Katingan, Muhammad Effendi.

Kasongan – Anggota DPRD Katingan Muhammad Effendi, menyebutkan saat pelaksanaan reses banyak usalan dari masyarakat untuk peningkatan maupun pembangunan rumah ibadah.

Anggota DPRD dari zona IV daerah pemilihan (dapil) III ini kepada wartawan, senin (7/11/2022) pagi dikantor DPRD menjelaskan, bahwa banyak usulan dari masyarakat untuk peningkatan ataupun pembanguan rumah ibadah di dapilnya.

“Hasil-hasil reses ini kita sudah sampaikan, dan harapanya kepada pemerintah daerah melalui instansi terkait agar bisa memperhatikan usulan masyarakat yang disampaikan melalui para anggota dewan,”Ujarnya.

Fendi menjelaskan, bahwa usulan terkait rumah ibadah ini setiap tahun selalu diusulakan masyarakat. Untuk itu harapanya agar pemerintah bisa memperhatikan hal tersebut.

“Semoga pada tahun 2023 yang akan datang pembangunan rumah ibadah di beberapa desa yang ada di bagian hulu bisa direalisasikan,”Imbuhnya.

(tri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!