Fraksi Golkar Suarakan Agar Peningkatan Poros Jalan Tumbang Tungku – Geragu Segera Direalisasikan

Kasongan – Pada rapat paripurna yang dilaksanakan belum lama ini, Fraksi partai Golongan Karya (Golkar) menyuarakan agar pemerintah kabupaten kati

Pemkab Ajak Muslimat NU Wujudkan Katingan Bermartabat
DPRD Katingan Sampaikan Laporan Hasil Rapat
Kabut Asap, Apel Gabungan ASN Dialihkan ke Gedung

FOTO : Anggota DPRD Katingan, Toni Yosepta.

Kasongan – Pada rapat paripurna yang dilaksanakan belum lama ini, Fraksi partai Golongan Karya (Golkar) menyuarakan agar pemerintah kabupaten katingan segera merealisasikan proses peningkatan infrastruktur badan jalan.

Salah satu pembangunan infrastruktur jalan yang didesak oleh fraksi golkar yaitu, jalan poros menuju desa Tumbang Tungku dan Geragu, kecamatan pulau malan.

“Kebijakan penyusunan APBD untuk tahun anggaran 2023 yang akan datang tetap memfokuskan pada pencapai target pelayanan publik dengan menganggarkan program-program yang masuk dalam skala prioritas, salah satu nya pembanguan infrastruktur jalan,”Ujar Tonny Yosepta.

Politikus fraksi partai golkar ini menyebutkan, bahwa peningkatan badan jalan menuju desa tumbang tungku – geragu sangat dinanti-nantikan masyarakat yang ada di dua desa tersebut, mengingat kondisi badan jalan bisa dikatakan sangat parah.

Bahkan Tony menuturkan, pihaknya menyuarakan peningkatan infrastruktur ini yaitu terkait dengan skala prioritas pemda katingan salah satu nya terkait pelayanan infrastruktur yang menjangkau seluruh wilayah, namun sampai saat ini hal tersebut masih jauh dari yang seharusnya sudah dirasakan oleh masyarakat.

“Tidak hanya masyarakat yang ada bagian selatan dan utara yang masih belum merasakan peningkatan infrastruktur, namun dibagian tengah salah satunya jalan menuju poros desa tumbang tungku – geragu juga sampai saat ini masih belum ada peningkatan,”Jelasnya.

Untuk itu, sangat diharapkan pada anggaran tahun 2023 yang akan datang pemerintah daerah bisa memprioritaskan pembangunan jalan menuju poros untuk kedua desa tersebut, mengingat jalan itu satu-satunya akses yang dilalui oleh masyarakat.

(tri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!