Dukung Penuh Vaksinasi Anak di Bartim

faktakalimantan.co.id - Tamiang Layang - Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Ariantho S. Muler mendukung p

DPRD Panajam Belajar Penyusunan RPJMD ke Bartim
Ketahanan Pangan Jadi Isu Penting Saat Reses
Pemkab Bartim Bakal Terapkan ‘New Normal’

Foto : Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Ariantho S. Muler.

faktakalimantan.co.id – Tamiang Layang – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Ariantho S. Muler mendukung pelaksanaan vaksinasi nasional bagi anak usia 6-11 tahun, agar pandemi Covid-19 bisa berakhir.

“Kami menyambut positif, mudah-mudahan dengan kegiatan vaksinasi untuk anak ini aktivitas kegiatan anak belajar kembali normal, karena memang anak-anak usia segitu kan bermain, belajar dan sosialisasi,” ujar Wakil I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Timur, Ariantho S. Muler, Kamis (13/1/2022).

Menurutnya, sudah hampir dua tahun aktivitas anak-anak seperti belajar dan bermain terhambat, sehingga sudah saatnya aktivitas bagi anak-anak tersebut kembali normal.

Namun, dalam pelaksanaanya, Ariantho S. Muler meminta Pemerintah Kabupaten Barito Timur melalui Dinas Kesehatan untuk melakukan vaksinasi bagi anak-anak ini secara matang.

“Kita minta Pemkab Bartim terus melakukan kegiatan ini secara masif, terukur dan terarah. Jadi, harus dipastikan anak yang divaksin ini sebelumnya dalam medical check up dalam kondisi siap di vaksin,” pungkasnya. (ags/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: