CEGAH PENYEBARAN COVID-19, BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPANG GENCARKAN SAMBANG KE DESA BINAAN

faktakalimantan.co.id - Kuala Kurun - Demi mencegah penyebaran Covid 19 yang melanda hampir seluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Gunung Mas (G

Terduga Pembawa Kabur Motor Ditangkap Jajaran Polsek Kurun
Dewan Dukung Penambahan Anggaran Karhutla
Stop Ilegal Mining, Polsek Sepang Rutin Lakukan Sosialisasi

faktakalimantan.co.id – Kuala Kurun – Demi mencegah penyebaran Covid 19 yang melanda hampir seluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Bhabinkamtibmas Polsek Sepang, Polres Gumas, Polda Kalteng, laksanakan sambang ke Desa binaan menyampaikan tentang pencegahan virus Covid 19, Minggu (24/01/2021) Siang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau untuk senantiasa membantu pemerintah dalam hal pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka memutus penyebaran covid 19.

Kapolsek Sepang Iptu Sugiharso menyampaikan kepada masyarakat di Kecamatan Sepang agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 3 M yaitu, memakai masker,mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Prokes Kesehatan berupa penggunaan masker ini bertujuan untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang d sekitar kita,” ucap Iptu Sugiharso.

“Tak lupa pula Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga agar Tetap bekerjasama menjaga keamanan dan ketertiban Di Desa.” tambahnya. (agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!