POLRES GUMAS SERAHKAN BANTUAN KEPADA KORBAN BANJIR DI KALSEL

  faktakalimantan.co.id - Kuala Kurun - Bantuan untuk korban banjir terus berdatangan dari daerah di sekitar Provinsi Kalimantan Selatan (Kalse

Wabup Gumas Resmikan Gereja Asi GKE Sumur Mas
Tampang Tumbang Anjir Juarai Liga Desa Nusantara
Semua Desa Diminta Bentuk Tim Siaga Bencana

 

FOTO : Kapolres Gunung Mas, AKBP Rudi Asriman saat beri bantuan untuk korban banjir di Kalimantan Selatan, Senin (18/1/2021)

faktakalimantan.co.id – Kuala Kurun – Bantuan untuk korban banjir terus berdatangan dari daerah di sekitar Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) atas bencana banjir yang saat ini menimpa Provinsi yang terkenal dengan sebutan Bumi Lambung Mangkurat itu.

Seperti halnya Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng yang juga turut memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Akibat dari bencana tersebut, Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., bersama jajarannya juga memberikan bantuan berupa sembako, sejumlah uang tunai dan juga pakaian layak pakai, Senin (18/1/2021) pukul 12.30 WIB.

Bantuan yang dibawa oleh rombongan dari Satbinmas ini diserahkan secara langsung ke Posko Relawan Korban Banjir Kalimantan Selatan Simpang Pasar Baru Jl. Sangkurun Kuala Kurun.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kabag Sumda AKP Suyatno, S.Pd., menjelaskan bantuan yang diserahkan merupakan bantuan kebutuhan dasar agar masyarakat korban bencana banjir di Kalsel tidak mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Tentu ini sebagai bentuk kepedulian untuk membantu saudara-saudara kita yang berada di Kalsel, agar bisa kembali pulih,” ungkap Suyatno.

“Semoga apa yang Polres Gumas berikan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Kalsel yang saat ini mengalami musibah banjir, yakinlah bahwa ini semua akan segera berlalu,” harapnya. (agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!