Polsek Manuhing Aktif Edukasi Warga Tentang 3M

faktakalimantan.co.id - KUALA KURUN – Dalam mewaspadai penularan dan penyebaran wabah Covid–19, personel Polsek Manuhing, Polres Gunung Mas tidak

Komisi II DPRD Gumas RDP dengan Para Mitra Kerja
Masyarakat Berperan Aktif Dalam Memajukan PKBM
Legislator Gelar Reses dan Berikan Pelatihan Menjahit

FOTO : Personel Polsek Manuhing ketika mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan, Sabtu (16/1/2021).

faktakalimantan.co.id – KUALA KURUN – Dalam mewaspadai penularan dan penyebaran wabah Covid–19, personel Polsek Manuhing, Polres Gunung Mas tidak henti-hentinya melakukan upaya, dengan mengajak masyarakat agar selalu menggunakan masker dan selalu mentaati protokol kesehatan, Sabtu (16/1/2021) pagi.

Kapolres Gumas, AKBP Rudi Asriman melalui Kapolsek Ipda Juwito menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya Polsek Manuhing untuk menumbuhkan kesadaran Masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran dari virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Manuhing.

“Kami mengimbau juga kepada Masyarakat untuk tetap selalu ikuti protokol kesehatan seperti yang sudah di anjurkan, yaitu 3M, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan demi kebaikan kita bersama dan mari kita berdoa bersama-sama agar pandemi ini cepat berakhir dan kita dapat beraktifitas normal lagi seperti biasanya,” ungkap Kapolsek. (agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!