Personel Satlantas Pasang Papan Imbauan Prokes

faktakalimantan.co.id - KUALA KURUN - Dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes) personel Satlantas Gunu

Dinas PU Gumas Diminta Segera Lelang Pekerjaan 
Hari Minggu, Polsek Rungan Tetap Berikan Imbauan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat
Belum Ada Desa yang Mau Manfaatkan Layanan Konsultasi di Kejaksaan

FOTO : Anggota Satlantas Polres Gunung Mas saat pasang papan imbauan patuhi Prokes di salah satu masjid. Jumat (15/1/2021).

faktakalimantan.co.id – KUALA KURUN – Dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes) personel Satlantas Gunung Mas berinisiatif untuk memasang papan imbauan, Jumat, (15/1/2021) siang.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gumas, Bripka Farid Eka yang memimpin kegiatan ini mengatakan bahwa sebagai salah satu cara agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

Papan imbauan yang dipasang di masjid-masjid ini berisi anjuran untuk rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Sementara itu, Kasat Lantas AKP Rikky Operiady mengatakan upaya yang dilakukan oleh jajarannya ini mengacu pada penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

“Kami berupaya untuk terus meningkatkan disiplin masyarakat menerapkan Prokes guna menekan angka penyebaran Covid-19,” ucap Kasat. (agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!