Meski Diganjar Penghargaan, Satresnarkoba Polres Gumas Tetap Evaluasi Kinerja

faktakalimantan.co.id - KUALA KURUN - Komitmen Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Gunung Mas  perangi peredaran gelap Narkoba di wilaya

Nekat ‘Curi’ Foto Orang, Perempuan di Gumas Ini Terancam Dipenjara
Ajak Masyarakat Gumas Jaga Keutuhan Ideologi Bangsa
Mengganggu, Papan Reklame PT. Sumber Cipta Multiniaga Bakal Digeser

FOTO : Kasat Resnarkoba Polres Gunung Mas, Ipda Budi Utomo saat pimpin rapat evaluasi kinerja satuannya sepanjang tahun 2020 lalu, Senin (1/11/2021).

faktakalimantan.co.id – KUALA KURUN – Komitmen Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Gunung Mas  perangi peredaran gelap Narkoba di wilayah hukumnya tidak main – main.

Terbukti, jumlah kasus Narkoba selama dibawah kepemimpinan Ipda Budi Utomo SH juga melonjak hingga mencapai 120 persen. Tidak heran jika kinerja mereka pun diberikan reward baik dari Kapolres AKBP Rudi Asriman, S.I.K., maupun Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.

Atas diterimanya sejumlah penghargaan tersebut, perwira pertama yang pernah berdinas di Ditresnarkoba Polda Kalteng tidak lantas jumawa. Ayah dari satu puteri ini tetap melakukan anev dan evaluasi terhadap kinerja pada tahun 2020 lalu.

Bertempat di ruang Satresnarkoba Polres Gunung Mas, pria berbadan gempal tersebut memaparkan sejumlah langkah – langkah apa yang akan dilakukan sepanjang tahun 2021 ini.

Bahkan, sesekali mantan Kapolsek Hanau itu pun mempersilahkan seluruh anggotanya untuk menyampaikan terkait saran ataupun tindakan pencegahan bahkan pengungkapan kasus di lapangan.

“Semua yang kami lakukan ini merupakan upaya Satresnarkoba Polres Gunung Mas untuk mewujudkan masyarakat Kalteng bersih dari sindikat Narkoba. Besar harapan kami, sinergitas yang sudah terbangun dengan baik selama tahun 2020 juga dilanjutkan pada 2021 ini,” harapnya.(agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!