Masuki Polsek Rungan, Ini Protokol yang Wajib Dipatuhi

faktakalimantan.co.id - KUALA KURUN – Polsek Rungan, Polres Gunung Mas telah menyediakan tempat mencuci tangan dengan sabun guna pencegahan Covid-

Terjerat Kasus Korupsi, Oknum Anggota DPRD Gumas Divonis Tiga Tahun Penjara
Karang Taruna Pajangan Manasa Beberkan Prioritas Program Kerja
Rapor Kearsipan Gumas Tahun Lalu Dinilai Payah

FOTO : Bukan cuma warga, anggota kepolisian juga wajib cek suhu tubuh sebelum masuki Mako Polsek Rungan, Senin (11/1/2021).

faktakalimantan.co.id – KUALA KURUN – Polsek Rungan, Polres Gunung Mas telah menyediakan tempat mencuci tangan dengan sabun guna pencegahan Covid-19 di depan Mako, Senin (11/1/2021) pagi.

Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kapolsek Rungan, Iptu Marolop Purba menjelaskan bahwa tempat cuci tangan itu diletakkan di depan Mapolsek agar mudah dijangkau oleh personil dan masyarakat, ini bertujuan agar membiasakan hidup bersih sehingga terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

Personil diwajibkan mencuci tangan terlebih dahulu sebelum melakukan aktifitas di dalam ruangan kantor dan bagi pengunjung mako, tetap mengikuti protokol kesehatan sebelum memasuki area mako.

“Covid-19 sedang menyerang seluruh Dunia oleh sebab itu kita Polsek Rungan wajib menjaga kebersihan diri dan lingkungan, diwajibkan kepada seluruh anggota Polsek ataupun masyarakat sebelum memasuki kantor agar terlebih dahulu mencuci tangan di tempat yang telah disediakan,” terang Kapolsek. (agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!