Berjoaldi Terpilih Nahkodai Perbakin Gunung Mas Periode 2021-2025

faktakalimantan.co.id - KUALA KURUN - Berjoaldi terpilih menjadi Ketua Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) periode 2021-2025 Kabup

Sebanyak 14 Desa Bakal Jadi Fokus Vaksinasi
Masyarakat Diminta Dukung Program Vaksinasi Rabies
Tes Urine 37 PTT Pemkab Gumas, Kasatresnarkoba: Semua Negatif Narkoba

FOTO : Ketua Perbakin Gunung Mas, Berjoaldi (kiri) bersama wakilnya Transilia (kanan) saat foto bersama Sekretaris Umum KONI Gunung Mas, Dodi Eduardo di sekretariat KONI setempat, Selasa (5/1/2021).

faktakalimantan.co.id – KUALA KURUN – Berjoaldi terpilih menjadi Ketua Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) periode 2021-2025 Kabupaten Gunung Mas, Selasa (5/1/2021) siang.

Hasil tersebut merupakan kesepakatan bersama terpilihlah Berjoaldi, S.sos sebagai Ketua Perbakin Gunung Mas dan Transilia sebagai Wakil Ketua Perbakin Gunung Mas periode 2021-2025 serta bersama-sama membentuk kepengurusan Perbakin Gunung Mas yang baru.

Ketua Perbakin Gunung Mas, Berjoaldi mengatakan bahwa melalui kepengurusan yang baru diharapkan bisa membawa nama baik Perbakin dan memperoleh prestasi pada ajang tembak tingkat provinsi maupun tingkat nasional. Perlu diketahui juga Perbakin Gunung Mas sudah lama terbentuk, namun cukup lama vacum.

“Semoga Perbakin Gunung Mas bisa lebih berkembang dan meraih prestasi sehingga membawa nama baik daerah, organisasi dan KONI Gunung Mas baik ditingkat provinsi maupun nasional maupun mancanegara,” harapnya.

Dalam waktu dekat, Perbakin Gunung Mas akan mengembangkan Olahraga menembak ini dengan melakukan perekrutan anggota umum dan anggota tingkat pelajar minimal SMA yang memiliki hobi menembak sesuai aturan dan prosedur.

“Perekrutan anggota semua harus melalui seleksi serta sanggup memenuhi persyaratan untuk menjadi anggota Perbakin, imbuhnya.

Melalui perekrutan itu, Perbakin Gunung Mas akan melakukan seleksi mulai dari kedisiplinan dan keterampilan dalam menembak, serta membina agar bisa menciptakan calon atlet tembak berprestasi.

“Perbaikan Gunung Mas dibentuk dan dihidupkan kembali untuk meningkatkan kemampuan penembak. Sehingga meraih prestasi untuk mengharumkan nama daerah, bukannya untuk berburu yang tidak jelas,” tegasnya.

Wakil Ketua Perbakin Gunung Mas, Transilia menambahkan terkait proses perekrutan calon anggota Perbakin Gunung Mas. Seperti memiliki hobi menembak, berkelakuan baik yang dikeluarkan Kepolisian, sehat jasmani dan rohani, serta bebas Narkoba.

“Bagi teman atau adik yang memiliki hobi menembak silahkan gabung di Perbakin Gunung Mas dengan syarat mengisi formulir keanggotaan, biodata diri, SKCK dari Kepolisian setempat, disiplin serta tunduk dalam aturan Perbakin Gunung Mas dan siap diikutsertakan dalam ajang perlombaan menembak nanti,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris KONI Gunung Mas, Dodi Eduardo Sitanggang, S.E mengucapkan selamat atas lahir kembali Perbakin Gunung Mas dan selamat atas terpilihnya pengurus Perbakin yang baru berdasarkan Musyawarah di kantor KONI Gunung Mas. Semoga dalam waktu dekat Perbakin Kalteng segera menerbitkan Surat Keputusannya.

“Semoga pengurus baru ini mampu membina dan menghadirkan calon-calon atlet tembak berprestasi dan andal. Sehingga bisa membawa nama baik Gunung Mas di tingkat provinsi maupun nasional,” harapnya. (agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!