Wabup Bartim Ajak Warganya Buang Sampah Pada Tempatnya

faktakalimantan.co.id - Tamiang Layang - Kesadaran masyarakat Barito Timur buang sampah pada tempatnya dinilai makin meningkat. Itu terlihat dari

Bagi Para Pedagang Harus Miliki Surat Rapid test Non Reaktif
Infrastruktur Jalan Desa Sudah Mulus
Imbau Warga Bartim Tak Bakar Lahan

FOTO : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh.

faktakalimantan.co.id – Tamiang Layang – Kesadaran masyarakat Barito Timur buang sampah pada tempatnya dinilai makin meningkat. Itu terlihat dari banyaknya masyarakat buang sampah pada tempat yang sudah disediakan pemerintah.

“Saat ini kesadaran masyarakat membuang sampah pada tempatnya mulai meningkat. Dikarenakan depo-depo untuk penampungan sampah sudah disediakan oleh pemerintah daerah di beberapa tempat,” ucap Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, Rabu (4/11/2020).

Menurutnya dulu masih banyak sampah berhamburan dimana-mana, seperti di jalan. Tetapi sekarang kondisinya sudah mulai baik seiring meningkatnya kesadaran akan pentingnya kebersihan lingkungan dan kesehatan bersama.

“Sekarang sudah ada beberapa depo sampah yang disediakan oleh dinas terkait untuk bisa menampung banyak sampah,” ungkapnya.

Kita berharap, dengan adanya penambahan depo sampah ini, agar masyarakat wajib membuah sampah pada tempatnya dan tidak melempar sampah begitu saja.

“Kami mengharapkan fasilitas yang diberikan oleh pemerintah daerah melalui DLH agar dimanfaatkan sebaik mungkin,” pungkasnya. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: