Masyarakat Kurang Mampu Harus Dilayani dengan Baik

faktakalimantan.co.id - Tamiang Layang - Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, selalu mengingatkan kepada instansi terkait melalui te

Siltap dan Insentif Sudah Dibagikan
Serahkan SK PNS, Bupati Ingatkan Tugas Sebagai Aparat Pemerintah
Libur Akhir Pekan, Bupati Bartim Gowes Bersama Jajarannya

FOTO : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh saat menghadiri kegiatan HPN ke-74 di Banjarmasin.

faktakalimantan.co.id – Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, selalu mengingatkan kepada instansi terkait melalui teknisnya agar, kecamatan dan pemerintah desa se- Kabupaten Barito Timur dapat beri pelayanan kepada masyarakat sehingga tidak ada penolakan.

“Jangan sampai warga yang tidak mampu tidak terlayani dengan baik, dan juga saya harap itu jadi perhatian karena pelayanan harus di nomor satukan,” tegas Habib, Selasa(25/2/2020).

Ia meminta agar, adanya deteksi terhadap masyarakat yang kurang mampu, baik itu di kota maupun di desa terpencil. Untuk itu, peranan dari pihak kecamatan dan pemdes harus cepat menyampaikan informasi tersebut.

“Kalau ada masyarakat tidak sakit tidak mampu berobat karena biaya, maka segeralah dilayani dengan baik. Termasuk juga yang tidak bisa sekolah segera ditangani agar dapat sekolah,” ungkapnya.

Dirinya menilai, sektor pendidikan dan sektor kesehatan harus semakin maju di Kabupaten Barito Timur ini. Untuk mewujudkan hal itu, maka harus memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Dan saya tidak mau lagi laporan, karena alasan kurang mampu maka tidak dilayani. Hal ini harus ditindaklanjuti, dan layani lah masyarakat dengan sebaik mungkin,” pungkas Habib. (ags/agg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!