Sopir Hilux MD Diduga Tenggelam di Parit

faktakalimantan.co.id - PULANG PISAU – Mobil Toyota Hilux terperosok ke dalam parit yang berada di pinggir ruas jalan di Desa Sakakajang Kecamatan

Tidak Sampai 24 Jam, Jembatan Kalahien Kembali Ditabrak Tongkang
Ary Egahni Semangati 500 Anak Pada Lomba Mewarnai
Siswandi Menilai Layanan Kesehatan di Daerah Pelosok Perlu Ditingkatkan

DRAMATIS : Penyelamatan RE berlangsung dramatis. Nampak sejumlah warga mencoba menolong, namun nyawa pengemudi Toyota Hilux tersebut tidak tertolong, Jumat (21/2/2020).

faktakalimantan.co.id – PULANG PISAU – Mobil Toyota Hilux terperosok ke dalam parit yang berada di pinggir ruas jalan di Desa Sakakajang Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Jumat (21/2/2020).

Mobil Hilux itu masuk ke parit dan terbalik usai menyerempet mobil pikap lain. Supir Hilux tewas diduga akibat tenggelam air lantaran tidak dapat meloloskan diri. Jasadnya ditemukan pertama kali masih mengenakan sabuk pengaman.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil pikap dan Hilux itu melaju dari arah bersamaan menuju Kota Palangka Raya. Ketika mobil Hilux hendak menyalip, tiba-tiba kedua kendaraan tersebut saling bersenggolan. Nahas, mobil Hilux hilang kendali hingga keluar jalur dan berujung masuk ke dalam parit yang saat itu dipenuhi air.

Ketika wartawan mencoba mengkonfirmasi kejadian tersebut, Kasat Lantas Polres Pulang Pisau, Iptu Muhammad Syafuan Nor belum memberikan respon apapun terkait kecelakaan tersebut. (SN/agg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!