Tahun 2020, Esekutif dan Legislatif Harus Harmonis

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,TAMIANG LAYANG- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Timur H. Ahmadi menginginkan agar ditahun 2020 ini,

Dinkes Siapkan Rumah Oksigen Dan Masker
Pj.Bupati Bartim Pimpin Rakor Percepatan Penurunan dan Audit Kasus Stunting
Puskesmas Tamiang Layang Akan Dijadikan Laboratorium Kesehatan Daerah

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Timur H. Ahmadi.

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,TAMIANG LAYANG- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Timur H. Ahmadi menginginkan agar ditahun 2020 ini, hubungan antara esekutif dan Legislatif akan semakin harmonis, dengan demikian agar roda pemerintahan dan pembangunan akan berjalan dengan baik dengan semestinya.

“Pada saat ini hubungan antara pemerintah Kabupaten dengan kalangan DPRD Kabupaten Barito Timur berjalan dengan harmonis, kami berharap agar pada tahun 2020 ini, hubungan tersebut bisa semakin harmonis,” kata Ahmadi, Selasa(14/1) siang tadi.

Dirinya mengatakan, dengan hubungan yang harmonis akan memudahkan pihak esekutif dan Legislatif dalam berkerjasama, untuk mewujudkan berbagai program yang telah direncanakan oleh pemerintah Kabupaten Barito Timur ini.

Dengan demikian lanjutny, pastinya roda pemerintahan dan pembangunan di barito timur, akan berjalan dengan baik sehingga nantinya diharapkan agar kedepanya akan mampu lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat barito timur.

Dirinya mengajak, seluruh masyarakat barito timur untuk selalu mendukung berbagai program yang telah direncanakan oleh pemerintah daerah, karena pada dasarnya semua program yang sudah direncanakan oleh pemerintah bertujuan untuk mensejahterahkan mereka.

“Dari semua program yang sudah direncanakan akan berjalan dengan baik, apabila seluruh masyarakat kita mendukungnya,” pungkasnya.(ag)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!