Penghujung Tahun, Pekerjaan Pambangunan Wargo Mulyo 100 Persen

faktakalimantan.co.id - KUALA KAPUAS - Kegiatan pekerjaan yang bersumber dari Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) tahun 2019 tahap III di D

Antisipasi Covid-19, Pemkab Kapuas Gelar Rakor
Bupati Kapuas Perintahkan Dinkes Rapid Test Massal di Tempat Rawan Penularan Covid-19
Berperan Cegah Penularan Covid-19, Wartawan Diganjar Penghargaan

RAMPUNG : Kades Wargo Mulyo Sukardi bersama Tim Monitoring Kecamatan Kapuas Kuala saat meninjau pekerjaan desa yang sudah mencapai 100 persen.

faktakalimantan.co.id – KUALA KAPUAS – Kegiatan pekerjaan yang bersumber dari Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) tahun 2019 tahap III di Desa Wargo Mulyo sudah mencapai 100 persen.

Pencapaian itu tepat pada penghujung tahun 2019, pembangunan jalan desa dan beberapa bangunan fisik rampung. Hal ini pun sudah dilakukan monitoring oleh Pemerintah Kecamatan Kapuas Kuala pekan ini.

Dengan selesainya beberapa pekerjaan itu, Kades Wargo Mulyo Sukardi berharap bisa dimanfaatkan masyarakat setempat. Sekaligus bersama-sama menjaga dan memelihara hasil pembangunan tahun 2019 tersebut.

“Harapan saya sebagai kepala desa pembangunan tersebut bermanfaat untuk masyarakat,” kata Sukardi, Rabu (1/1/2020).

“Dan kiranya masyarakat bisa memelihara bangunan tersebut agar bisa terawat dan bagus, baik itu Jalan Pertanian dan Jalan Lingkungan, Poskesdes serta Pos Makam maupun penimbunan halaman Poskesdes,” sebutnya. (SS3)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!