Bikin Malu, Pasangan Bukan Pasutri Ini Kepergok Nginap di Hotel

  faktakalimantan.co.id - KUALA KAPUAS – Satpol PP Kapuas berhasil menjaring empat pasangan yang bukan suami istri di sejumlah hotel Kota Kual

Pasien Positif Covid-19 Bertambah Lagi
Jelang Tes CPNS, Ini Harapan Anggota DPRD Kapuas
Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire di Kalteng Diikuti 8.000 Peserta

 

faktakalimantan.co.id – KUALA KAPUAS – Satpol PP Kapuas berhasil menjaring empat pasangan yang bukan suami istri di sejumlah hotel Kota Kuala

FOTO : Dua wanita yang terjaring razia saat dimankan di Kantor Satpol PP dan Damkar Kapuas.

Kapuas, Minggu malam (6/10/2019). Para pasangan diamankan ke kantor Dinas Satpol PP dan Damkar Kapuas Jalan Ahmad Yani.

Razia ini merupakan operasi gabungan Satpol PP bersama TNI dan Polri (Brimob). Pasangan yang terjaring didapati tengah berada di dalam kamar hotel sedang asik berduaan.

“Kami membawa ke Kantor Satpol PP. Dan dari hasil pemeriksaan, mereka ternyata bukan pasangan sah suami istri,” kata Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, Syahrifin pada Minggu malam.

Mantan Camat Kapuas Hilir ini menegaskan, kegiatan razia gabungan yang dilakukan untuk menjaga ketertiban umum dan menegakan peraturan yang berlaku.

Razia perdana sejak pria yang karib disapa Gobeh itu memimpin Dinas Satpol PP dan Damkar, akan terus berlanjut. Apalagi, jika ada laporan terkait penyakit masyarakat yang meresahkan.

“Rencananya rutin akan ada giat seperti ini. Yang terjaring, identitas mereka diperiksa, selain itu diberi arahan serta proses lebih kanjut,” ujar Gobeh. (SS3)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!