Rabu Pansus Rapat Final Tatib dan Kode Etik DPRD

FOTO : Panitia Khusus (Pansus) tata tertib (Tatib) dan kode etik DPRD Kabupaten Barito Selatan ketika menggelar rapat, Selasa (3/9/2019). fakta

Pengembangan Transmigrasi Bakal Segera Terealisasi
Farid Yusran : Giatkan Program Pemberdayaan Masyarakat
Curah Hujan Meningkat, Masyarakat Diminta Waspada

FOTO : Panitia Khusus (Pansus) tata tertib (Tatib) dan kode etik DPRD Kabupaten Barito Selatan ketika menggelar rapat, Selasa (3/9/2019).

faktakalimantan.co.id – BUNTOK – Panitia Khusus (Pansus) tata tertib (Tatib) dan kode etik DPRD Kabupaten Barito Selatan, akan finalkan rapat pembahasan tatib dan kode etik Rabu (4/9/2019) besok.

Ditemui di kantornya Selasa (3/9/2019), Ketua DPRD Barsel sementara, Ir. Farid Yusran, mengungkapkan bahwa tatib dan kode etik dewan yang sedang disusun oleh Pansus, sudah rampung dan akan di bahas dalam rapat final Pansus, Rabu (4/9/2019) besok.

“Laporan yang saya terima, Pansus sudah bekerja dan besok Rabu rapat finalisasi Pansus. Kalau mereka sudah selesai, tinggal menunggu kita pleno, itu nanti kita serahkan untuk dievaluasi oleh biro hukum Pemerintah Provinsi. Setelah biro hukum Provinsi oke, baru kita tetapkan nomor peraturan DPRD tentang tatib dan kode etik,” terangnya.

Sementara itu, dikatakan oleh Farid lagi, untuk pembentukan fraksi sendiri, DPRD Barsel saat ini sudah sampai pada tahap penyerahan struktur fraksi oleh masing-masing Parpol. Namun dari lima fraksi yang ada di DPRD Barsel, selain Partai Golkar baru empat fraksi yang sudah menyerahkan daftar nama dan struktur fraksi masing-masing.

“Untuk fraksi, yang sudah masuk ini (struktur) ada empat fraksi, yang belum masuk dari frasksi Golkar,” tuturnya.

DPRD Barsel sendiri, memiliki lima fraksi, yakni PDIP, Golkar, PKB dan dua fraksi gabungan. (Petu)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!