Hari Ke-6 Operasi Patuh, Masih Ditemukan Pelanggaran 

faktakalimantan.co.id - BUNTOK - Hari keenam pelaksanaan operasi patuh telabang 2019, masih banyak ditemukan pelanggaran lalu lintas. Meskipun

Utang RSJS Bukan Tanggung Jawab Pemda Barsel
Jarah Swalayan, Bram Diciduk Aparat Polsek Dusel
Puluhan Keluarga Pasien Covid-19 Datangi RSJS 

Jajaran Satlantas Polres Barsel saat memeriksa ulang puluhan sepeda motor yang terjaring razia Operasi Patuh Telabang 2019 di Kota Buntok, Selasa (3/9/2019).

faktakalimantan.co.id – BUNTOK – Hari keenam pelaksanaan operasi patuh telabang 2019, masih banyak ditemukan pelanggaran lalu lintas.

Meskipun sudah dilaksanakan selama enam hari, operasi yang digelar serentak di seluruh wilayah Indonesia tersebut, masih ditemukan banyak pelanggaran lalin, terbukti Selasa (3/9/2019) saja, jajaran Satlantas Polres Barsel berhasil jaring 39 pelanggar.

Dijelaskan oleh Kapolres Barsel, AKBP Wahid Kurniawan SIK, melalui Kasatlantas, AKP M. Fadhol, 39 pelanggaran tersebut adalah terdiri dari 38 pelanggar usia di bawah umur dan satu pelanggar tidak menggunakan helm SNI.

“Terdiri dari 38 pelanggar usia di bawah umur mengendarai ranmor dan 1 pelanggar tidak menggunakan helm SNI,” bebernya kepada awak media, Selasa (3/9/2019).

Padahal sebagaimana diketahui sebelumnya, operasi patuh telabang 2019, yang dilaksanakan sejak 29 Agustus hingga 11 September 2019 itu, memang memprioritaskan pengendara dibawah umur dan para pengendara yang tidak menggunakan alat keselamatan berkendara seperti helm dan sabuk pengaman. (Petu)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!