Bahas Persiapan Expo, SOPD Laksanakan Rapat Internal

faktakalimantan.co.id - BUNTOK - Guna membahas perihal persiapan Barsel Expo Tahun 2019, Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kabupaten Barit

Mario A’an : Berharap TP PKK Dusun Selatan Makin Semangat dan Kompak
Disperindagkop Lakukan Monitoring Untuk Pastikan Harga Minyak Goreng Tetap Satu Harga
Dewan Sepakati Akan Segera Bahas Ranperda Prokes

RAPAT : Pj Sekda Barsel, Ir. Syahrani, MT ketika pimpin rapat internal membahas persiapan Barsel Expo 2019 di aula Setda Kantor Bupati setempat, Senin (26/8/2019).

faktakalimantan.co.id – BUNTOK – Guna membahas perihal persiapan Barsel Expo Tahun 2019, Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kabupaten Barito Selatan laksanakan rapat internal, Senin (26/8/2019).

Digelar di aula Setda Kantor Bupati Barsel, rapat yang dipimpin langsung oleh Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Barsel, Ir. Syahrani, MT, tersebut membahas menyangkut persiapan Expo 2019, dari mulai anggaran yang digunakan, lokasi pelaksanaan hingga hiburan yang akan ditampilkan.

Ditemui seusai pelaksanaan rapat, Syahrani menjelaskan, berdasarkan kesepakatan, Pemkab akan bekerjasama dengan Event Organizer (EO) untuk menyiapkan panggung, laighting, alat musik dan artis untuk ditampilkan pada pembukaan dan penutupan Expo yang rencanannya akan dilaksanakan di Stadion Desa Sababilah, Kecamatan Dusun Selatan, pada tanggal 15 – 21 September tersebut.

“Kesiapannya kita sudah, apa namanya, bekerjasama dengan EO PT. Prima tadi ya, bahwa mereka akan berkontrak dengan Pemkab Barsel untuk menangani masalah, panggung, lighting, alat musik dan artis pembukaan dan penutupan,” bebernya.

Sementara itu, diakui Syahrani lagi, tenda dan listrik akan disiapkan oleh Pemkab, dan sesuai kesepakatan ditetapkan harga sewa tenda stand pameran yang disediakan oleh Pemkab, adalah menjadi Rp 9,5 juta atau naik sekitar Rp 1 juta dari nominal yang ditetapkan sebelumnya bersama DPRD yakni Rp 8,5 juta.

“Itu yang tenda saja, di perangkat daerah itu sekitar Rp 8 juta, ternyata tadi (rapat) kan jadi Rp 9,5 juta, jadi kami harus menambah lagi (biaya) nanti,” tutupnya. (Petu)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!