Legislatif dan Eksekutif Diharapkan Selalu Harmonis

faktakalimantan.co.id - KASONGAN – Pihak DPRD berharap, hukungan eksekutif dan legislatif bisa terus berjalan baik dan harmonis. Sehingga, akan me

Bisnis Pengolaan Pisang Di Wilayah Kecamatan Tewang Sangalang Garing Dan Pulau Malan Sangatlah Menjanjikan
Lima Fraksi DPRD Setujui Raperda RPJMD 2018-2023
Tingkatkan PAD Katingan Melalui Sektor Usaha Pertanian

BANGUN DAERAH : Ketua DPRD Ignatius Mantir Ledie Nussa berharap agar hubungan antara pihak legislatif dan eksekutif selalu harmonis.

faktakalimantan.co.id – KASONGAN – Pihak DPRD berharap, hukungan eksekutif dan legislatif bisa terus berjalan baik dan harmonis. Sehingga, akan membawa kemajuan pembangunan di Bumi Penyang Hinje Simpei menjadi lebih maju lagi dan semakin menyejahterakan masyarakat.

Ketua DPRD Kabupaten Katingan Ignatius Mantir Ledie Nussa berharap, agar hubungan antara lembaga legislatif dan eksekutif selalu harmonis serta berjalan baik sesuai keinginan bersama.

“Jika semua terjalin harmonis, saya yakin maka berbagai pembangunan yang dilaksanakan dalam segala bidang akan berjalan baik serta lancar,” ujarnya, Rabu (3/4/2019).

Menurut Politisi PDI Perjuangan ini, kedepan pembangunan yang dianggap sangat penting dan tetap harus menjadi prioritas bersama adalah bidang infrastruktur.

“Pasalnya, memang daerah kita masih banyak ketertinggalan terkait itu. Selain itu, masih ada sejumlah desa yang dianggap terisolasi karena belum tembus jalur transportasi darat,” imbuhnya.

Mantir juga berharap, Bupati dan Wabup periode 2018-2023 ini bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi bagi Kabupaten Katingan.

“Mereka hendaknya bisa bekerja sesuai dengan Visi dan Misinya, yakni bagaimana mewujudkan Katingan Bermartabat. Yang intinya nanti, untuk mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat,” katanya.

Menurut Mantir, arti dari kata Bermartabat tersebut sangat luas. Jadi kedepannya, diharapkan bagaimana Kabupaten Katingan ini harus lebih dikenal orang.

“Dikenal maksud saya di sini, dalam hal kebaikannya dan buka hal-hal negatif. Seperti kata saya tadi, maksudnya hubungan DPRD dan Pemerintah Kabupaten Katingan selalu harmonis serta berjalan baik,” tambahnya. (sog)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!