Bupati Tanggapi Serius Masalah Sampah Di Kotim

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,SAMPIT- Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) H. supian hadi, S.ikom menanggapi serius persoalan sampah di Kotim. Dia meni

Disperindag Cek Makanan dan Minuman di Pasar
Komisi II DPRD Kotim Usulkan Evaluasi Perizinan THM
Dua Fraksi Desak SK Pimpinan DPRD Kotim Rampung

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,SAMPIT- Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) H. supian hadi, S.ikom menanggapi serius persoalan sampah di Kotim. Dia menilai masalah sampah menjadi tanggung jawab bersama pemerintah, dan masyarakat.

Dia juga menjelaskan masalah sampah di daerah Kecamatan Baamang, dan Kecamatan MB Ketapang, saat ini sudah dalam penanganan pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH). Dia bahkan mengimbau kepada masyarakat agar membuang sampah ke tempat sampah (TPS) yang telah di sediakan oleh pemerintah.

” Masalah sampah ini sudah di tangani oleh DLH san samoai saat ini masih terus di lakukan upaya penanganan, saya mengimbau seluruh masyarakat Kotim agar menjaga kebersihan kota kita tercinta,” Tukasnya, Sabtu (9/6).

Bupati Kotim dua periode yang dianggap masyarakatnya berhasil dari segi pembangunan itu juga berharap, ada solusi yang tepat dari dinas terkait untuk mengatasi masalah sampah ini.

Dia menambahkan sampah di kotim merupakan pekerjaan rumah (PR) bagi dinas lingkungan hidup.Namun demikian peran serta masyarakat di butuhkan untuk membantu pemerintah daerah ini dalam mengatasi sampah di kotim pada umumnya.

“Masyarakat kita minta tetap menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing, dan hanya perlu membuang sampah ditempat benar layak,” Tutupnya.(So)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!